Eby Bima Sang Juara DA 5 Indosiar - Reportase Bima

Jumat, 02 Desember 2022

Eby Bima Sang Juara DA 5 Indosiar




Reportasebima.com. Menuju Bintang
Eby Bima Sang Juara DA 5 Indosiar tetap mendapat support dan dukungan masyarakat Bima, Dompu, Sumbawa dan Lombok NTB. Semua bangga dari hasil yang di capai.

Eby Bima dinilai memiliki skill dalam bernyanyi. Tidak hanya suara yang merdu dengan cengkokan yang indah. Tapi gaya meresapi penjiwaan lagu menjadi kelebihan tersendiri dari yang lain.

Eby Bima sudah sangat maksimal menunjukan kebolehan dan kelebihan. Pencapaian yang luar biasa dari perjuangan dan pengorbanan panjangnya. Semua tidak terlepas dari doa orang tua, saudara dan keluarga serta masyarakat Indonesia.

Dukungan dan ajakan Bupati Bima secara terbuka adalah spirit kekuatan menjadikan Eby Bima menuju Bintang. Semoga di tanggal 8 Desember 2022 sebagai pertarungan akhir menjadi momentum istimewah pembuktian diantara Sridevi dan Eby Bima dalam menentukan juara.

Baik Sridevi dan Eby Bima bisa bertahan di grand final bukan tanpa alasan. Tapi kelebihan dan keunggulan keduanya lah yang menjadikan Bintang baru generasi dangdut Indonesia.

Eby Bima sudah menggaungkan nama daerah NTB di kancah Nasional. Bima semakin memiliki posisi dan menjadi perhatian serius sebagai daerah yang maju dan terus berkembang.

Semoga Bupati Bima dan Gubernur NTB bisa memberikan penghargaan atas pencapaian dari EBY BIMA.

NR, Sabtu, (3/12/22)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda