Kepala Rutan Bima Berikan Arahan Penguatan Berkala Warga Binaan - Reportase Bima

Kamis, 03 November 2022

Kepala Rutan Bima Berikan Arahan Penguatan Berkala Warga Binaan



Bima, Reportasebima.com.
Kepala Rutan Bima berikan penguatan kepada warga binaan terkait pembinaan kerohaniaan yang dilaksanakan oleh Rutan Bima Kanwil Kemenkumham NTB. Jum'at, (4/11/2022).

Kegiatan Tausiyah dalam yasinan bersama yang dilakukan setiap hari Jum'at adalah sebagai sarana penigkatan keimanan dan ketaqwaan para Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Bima Sudirman didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Tajudin dan Staff Pelayanan bagian Pembinaan, melakukan Bimbingan Kepribadian dan Kerohanian Bagi Warga Binaan Rutan Raba Bima.

Kegiatan dibuka oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Tajudin, yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu WBP Rutan Bima, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Rutan Bima, dalam sambutannya beliau memberikan penguatan kepada Warga Binaan mengenai pentingnya disiplin dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kegiatan diikuti oleh 209 Warga Binaan, kegiatan berjalan dengan kondusif dan tidak ada kendala. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengintervensi perubahan prilaku serta pola pikir Warga Binaan agar menuju ke arah yang lebih baik lagi dan menjadi bekal bagi WBP ketika berintegrasi di lingkungan masyarakat.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda