Sudirman, Amd IP, SH Resmi Menjabat Kepala Rutan Bima - Reportase Bima

Selasa, 25 Oktober 2022

Sudirman, Amd IP, SH Resmi Menjabat Kepala Rutan Bima



Bima, Reportasebima.com.
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima dari M.Saleh, SH ke Sudirman, Amd.IP,. SH. Senin,(24/10/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan NTB sebagai saksi yang akan menyaksikan berlangsungnya acara.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, dilanjutkan dengan do’a.

Hadir dalam acara ini adalah perwakilan Walikota dan Kabupaten Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala BNNK Bima, dan segenap perwakilan stakeholder setempat, serta Kepala Kanim Bima dan Kepala Lapas Dompu.

Acara ini merupakan penyerahan seluruh tugas dan tanggung jawab dari Kepala Rutan lama yaitu, M. Saleh, SH. kepada Kepala Rutan baru yaitu Sudirman, A.Md.IP.,SH.
Dimana keduanya menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, serta penyerahan Memori Sertijab kepada Kepala Rutan Baru.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Ka.KPR Bima mewakili seluruh pegawai Rutan Bima, mengucapkan terimaksih dan mohon maaf selama kepemimpinan bapak M. Saleh, SH., serta menyambut kedatangan bapak Sudirman, A.Md.IP.,SH.

Selanjutnya adalah sambutan oleh Kepala Rutan Bima lama, Kepala Rutan Bima baru dan Kepala Divisi Pemasyarakatan.
M. Saleh, SH. menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada segenap pegawai dan seluruh stakeholder atas kerjasamanya selama beliau menjabat.
Sudirman, A.Md.IP.,SH. Menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara dan menerima seluruh tanggungjawab yg diberikan kepadanya, serta memohon kerjasama seluruh pihak utk membangun Rutan Bima yang lebih maju.

Kepala Divisi Pemasyarakatan menyatakan bahwa Rutan Bima sudah memiliki kinerja yg baik selama kepemimpinan bapak M. Saleh, dan selanjutnya berharap semoga di kepemimpinan bapak Sudirman, melalui pengalaman yang telah dimilikinya dapat mengantarkan Rutan Bima untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih gemilang.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Kepala Rutan Bima.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda