Rutan Bima Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 - Reportase Bima

Kamis, 27 Oktober 2022

Rutan Bima Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94



Bima, Reportasebima.com.
Jum,at, (28/10/22) Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Raba Bima Kanwil Kemenkunham NTB menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94.

Berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB Nomor: W. 21-UM.04.01-4347 tanggal 26 Oktober 2022 tentang Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 yang dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima.

Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh Seluruh ASN Rutan Raba Bima dan diikuti Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bima yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Belakang Rutan Bima.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Rutan Bima Sudirman dengan membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. 

Kemudian dalam sambutannya menyampaikan untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk menibgkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda