Keren Panen Karya Kelas X4 SMANSA Diapresiasi Bermutu dan Terbaik - Reportase Bima

Sabtu, 15 Oktober 2022

Keren Panen Karya Kelas X4 SMANSA Diapresiasi Bermutu dan Terbaik



Kota Bima, Reportasebima.com.
Panen karya. Projek Penguatan Pelajar Pancasila. Bergerak dan berdampak dalam mewujudkan profil pelajar Pancasila.

Ditampilkan siswa siswi SMAN 1 Kota Bima, Sabtu, (15/10/22) dinilai cukup bermutu dan mendapat apresiasi dari para wali murid. Selain memberikan kesan terbaik juga hasil karya tersebut bernilai tinggi dari sebuah hasil karya.
Seperti yang ditampilkan para siswa siswi Panen karya kelas X4 dengan Dua tema utama pokok, Tema 1 membangun jiwa dan raganya sub tema membuat film pendek dan membuat poster. Sedangkan Tema 2 rekayasa dan tekhnologi Sub tema membuat kipas angin mini. Rekayasa pembuatan pendingin ruangan.

Dari hasil yang diperagakan tersebut membuat para wali murid bangga dan cukup puas. Hasil karya yang luar biasa dari sebuah langkah awal dalam karya pengembangan diri.

Sebanyak empat kelompok yang terbagi dari hasil karya yang berbeda di kelas X4, sangat menarik perhatian sebagai hasil yang cukup keren dan unggul.

Kesuksesan dari Panen karya siswa siswi X4 dibawah asuhan dan guru pembimbing, Agustina Wulandari, SPd dan Guru Faisal, S.pd membuktikan keberhasilan dari sebuah karya para siswa siswi didiknya.

Semua terharu bercampur gembira dan bangga, bahwa siswa siswi X4 sudah bisa berpikir mandiri menghasilkan sesuatu yang luar biasa sebagai sebuah gebrakan maju dan berdaya saing tinggi.

Agustina, S. Pd tidak menampik, bahwa usaha dan upayanya menghasilkan sebuah persembahan diluar dugaan. Semua berkat dukungan dan motivasi bersama. "Saya cukup terharu dan bangga dari hasil karya anak anak didik". Cetusnya.

Pemaparan dari hasil karya sudah cukup baik. Tinggal ditingkatkan. Dan semua bisa terwujud, bila ada dukungan dan kerjasama. Semoga kedepan bisa lebih baik dan berhasil guna, ujarnya.

Berdasarkan pantauan langsung reportasebima.com. dari ruangan kelas X4, dijumpai usai pemaparan kegiatan, dikunjungi Kepsek dan Ketua Komite Sekolah. Dari produk pembuatan kipas angin mini, pendingin ruangan hingga film pendek, menghasilkan penilaian dari sebuah persembahan yang bermutu.

Acara ditutup denga berpose bersama, Kepsek, Walikelas, Guru Pembimbing dan Para orang tua murid dan seluruh siswa siswi kelas X4. Semua menjadi satu dalam bingkai kebersamaan. &



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda