KPR Bersama Regu Jaga Rutan Raba Bima Kembali Geledah Kamar Hunian WBP - Reportase Bima

Selasa, 13 September 2022

KPR Bersama Regu Jaga Rutan Raba Bima Kembali Geledah Kamar Hunian WBP



Bima, Reportasebima.com.- Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dalam menekan Peredaran Barang Terlarang di Rutan Bima, Selasa, (13/09/2022) kembali di lakukan.

Pasalnya, Kegiatan yang ada sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman dari dalam rutan, sekaligus kegiatan rutin Rutan Bima sebagaimana harapan dari Kepala Rutan Bima, M. Saleh, SH yang ditindaklanjuti Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Lancur Rujtipriangga dan staf KPR bersama Regu Jaga dengan melakukan penggeledahan sejumlah Kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima.

Kegiatan Penggeledahan dilakukan di Blok A Kamar nomor 3, 4, dan 5 serta pada Blok B kamar nomor 5, 6, dan 7 dimana didapati paku, botol kaca, sendok, dan lain-lain. Penggeledahan dilakukan untuk meminimalisasi adanya barang-barang terlarang yang di sembunyikan oleh warga binaan (WBP).

Selama Proses Kegiatan berlangsung tidak ada kesulitan maupun kendala, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Melalui kegiatan ini diharapkan peredaran barang-barang terlarang tidak lagi beredar di dalam Rutan Kelas IIB Raba Bima.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda