Lagi, Polsek Rastim Amankan Miras Jenis Sofi dan Brem Dalam Kegiatan Patroli Malam - Reportase Bima

Sabtu, 10 September 2022

Lagi, Polsek Rastim Amankan Miras Jenis Sofi dan Brem Dalam Kegiatan Patroli Malam



Kota Bima, Reportasebima.com.
Minuman Keras (Miras) tetap menjadi atensi dalam menekan terjadinya tindak pidana kriminalitas dan terjadinya perkelahian antar warga. Tidak sedikit pemicu dari konflik berawal dari miras

Peredaran miras dan mengkonsumsinya tanpa ijin adalah melanggar aturan, seperti tertuang dalam Perda Kota Bima. Berangkat dari hal tersebut, Polsek Rastim terus meningkatkan patroli dan rajia disetiap wilayah, terutama yang dianggap rawan.

Kapolsek Rastim, IPTU, Suratno memimpin langsung anggota melakukan patroli sekaligus rajia, Sabtu malam, (10/9/22) di sejumlah titik wilayah Raba dan rasanae timur kota bima.

Miras termasuk atensi khusus Polres Bima Kota dalam menekan tindak kriminal.

Kapolsek Rastim, Iptu Suratno, menyampaikan, bahwa pihaknya berhasil menyita beberapa jenis miras, baik dari penyedia dan penjual maupun yang didapati sedang di konsumsi.

Beberapa botol Jenis miras yaitu Sofi dan brem. Dan pihaknya sudah mengamankan beberapa botol dari remaja yang sedang nongkrong dan juga dari penjual.

Polsek Rastim tetap berkomitmen dan fokus melaksanakan patroli dan rajia di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur. Hal ini mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas.

Kapolsek Rastim, IPTU, Suratno menghimbau warga, baik kepada penyedia dan penjual maupun masyarakat agar tidak menjual dan mengkonsumsi miras."kami menghimbau agar tidak menjual dan mengkonsumsi miras". Harapnya.

Suratno mengajak semua pihak agar secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing masing. Dimohon bantuan kepada semua pihak untuk saling membantu dengan sama sama memberikan pengarahan dan sosialisasi tentang bahaya dan dampak dari penggunaan miras dan lainnya. Tandasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda