Camat Raba Kunjungi dan Serahkan Bantuan Ke Warga Pengidap Tumor Ganas - Reportase Bima

Jumat, 23 September 2022

Camat Raba Kunjungi dan Serahkan Bantuan Ke Warga Pengidap Tumor Ganas



Kota Bima, Reportasebima.com.
Camat Raba, M. Sidik S. Sos ditemani istri dan beberapa stafnya, Jum,at, (23/9/22) melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada Ramlah Binti Samad salah satu warga Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima yang mengidap penyakit Tumor ganas.

Camat Raba, M. Sidik mengaku cukup prihatin dengan kondisi penyakit yang di derita warga RT. 06 RW. 02 Kelurahan Rabadompu tersebut. Pihaknya hanya bisa mendoakan agar diberi kesembuhan. Dan tidak bisa berbuat banyak, kecuali menyerahkan bantuan seala kadarnya, "bantuan yang diserahkan ini dari hasil patungan seluruh jajaran di Kantor Kecamatan Raba. Kendati tidak banyak, semoga bisa bermanfaat". Cetusnya.

Camat M. Sidik berharap pihak Lurah Rabadompu Timur dan Barat juga bisa mengunjungi dan melihat langsung kondisi warga yang sedang sakit parah dan memerlukan bantuan."sangat penting kepada lurah juga bisa membantu warga yang sedang sakit parah dan membutuhkan bantuan. Utama sekali dari warga yang kurang mampu". Harapnya.

Berdasarkan pantauan reportasebima.com, Camat Raba bersama istri dan ditemani beberapa staf menyerahkan berupa Paket Sembako dan uang pengobatan kepada warga yang menderita dari keluarga tidak mampu. Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin Camat Raba sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan pemerintah kepada warga miskin dan yang memerlukan bantuan dan perhatian.

Di peroleh data, warga atas nama Ramlah Binti Samad, umur 60 tahun, warga kelurahan rabadompu barat kecamatan raba kota Bima. Sakit yang di derita tumor ganas, liver, penumpukan cairan di perut dan pembekakan kaki kiri. Sakit sudah enam bulan dan pernah mendapatkan perawatan medis. Namun mengingat kekurangan biaya, sehingga berharap ada santunan ataupun bantuan dari pihak yang ingin membiatai meringankan beban yang ada. #



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda