Ketua Baznas Kota Bima Gelar Do,a Syukuran Tempati Kantor Baru - Reportase Bima

Kamis, 03 Maret 2022

Ketua Baznas Kota Bima Gelar Do,a Syukuran Tempati Kantor Baru



Kota Bima, Reportasebima.com.
Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin, MM bersama Jajarannya mengadakan Do,a syukuran atas ditempatinya Kantor baru Baznas Kota Bima. 

Jum,at, (4/3/22) Kegiatan do,a syukuran di pusatkan di Kantor baru BAZNAS Kota Bima di Kelurahan Santi tidak jauh dari Kampus STIKES Harapan Bunda. 

Turut hadir Walikota Bima, HM. Lutif, Sekda Kota Bima, H. Muhtar Landa, SH, MH, Asisten I, Drs. H. Gawis, Kadis PU, M. AMIN, KADISNAKERTRANS, H. Tafsir, Kadis Pariwisata, M. Natsir, M. Si, Kabag, Lurah Santi, Tokoh masyarakat, agama dan Pemuda. 

Tidak ketinggalan Uztadz Islamuddin, S. Ag juga nampak menghadiri undangan dari BAZNAS Kota Bima. Kegiatan yang dihelat begitu sederhana tersebut terlihat meriah dan cukup disambut positif dari semua kalangan. 

Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin, MM Kepada wartawan, mengatakan bahwa sejak dilakukannya do,a syukuran, maka secara resmi Kantor BAZNAS Kota Bima sudah mulai pindah dan beraktifitas di kantor baru. 

Semua pelayanan dipusatkan di kantor baru. Sedangkan kantor lama dengan sendirinya tidak lagi dipergunakan. Melainkan dikembalikan fungsinya sebagai tempat rumah ibadah. Mengenai pemanffatan ruangan yang sebelumnya di pergunakan kantor BAZNAS, maka secara resmi sudah diserahkan kembali kepada pengurus mesjid Al Muwahidin Kota Bima. 

Kata H. Nurdin, bahwa pelayanan BAZNAS Kota Bima semua terpusat di Kantor baru. Dan saat ini juga semua ruangan kantor dari bekas Gedung sekolah SDN ini sudah di perbaiki beberapa ruangan diantaranya, dan juga pihak BAZNAS sedang merenovasi sekaligus ada satu ruangan kantor di bangun baru. Mulai, Jum,at, (4/3/22) pelayanan BAZNAS di kantor baru". Cetusnya. 

Lanjutnya, bahwa penempatan kantor yang baru merupakan hibah dari Walikota Bima dengan luas lahan 24 are plus gedung diatasnya. Dan atas hibah sebagai bentuk dukungan dan perhatian Walikota Bima, pihaknya beserta seluruh jajaran BAZNAS Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada walikota Bima yang sudah mendukung dan menyupport kegiatan BAZNAS kota Bima, ujarnya. 

Disamping itu, H. Nurdin menerangkan, adanya sokongan dana pembangunan klinik kesehatan BAZNAS kota Bima dari BAZNAS pusat. Semua yang dilakukan dan rencanakan oleh BAZNAS kota Bima dalam rangka membantu mensejahterakan masyarakat kota Bima sebagai dukungan untuk Pemkot Bima. Tandasnya. NR




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda