Wagub NTB Puji Kinerja Kepsek dan Hasil Karya Siswa Siswi di SMAN 4 Kota Bima - Reportase Bima

Jumat, 25 Februari 2022

Wagub NTB Puji Kinerja Kepsek dan Hasil Karya Siswa Siswi di SMAN 4 Kota Bima



BIMA, Reportasebima.com.
Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah meninjau implementasi program zero waste dan Percepatan Vaksin di SMAN 4 Kota Bima, (25/2). Para siswa-siswi dan guru mampu memanfaatkan botol bekas atau gelas plastik dari rumah atau lingkungan untuk dikelola menjadi ecobrick di sekolah.

Wakil Gubernur di dampingi Walikota Bima, Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos didampingi Danramil 01- Rasanae Dim 1608/Bima Kapten Inf Seninot Sribakti saat kegiatan Kunjungan kerja dan silaturahminya wakil gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd melihat langsung kegiatan Vaksinasi siswa dan guru serta pengolahan zero waste di lingkup sekolah, dengan tetap mengedepankan protokol Covid 19.

Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd bersama rombongan di sambut dengan tarian bongi monca oleh para siswi SMA 4 kota Bima dan menuju pameran projek ke 2 dengan tema "gaya hidup berkelanjutan" .

Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd juga mengikuti kegiatan Vaksinasi serta silaturahmi bersama siswa dan guru di SMAN 4 kota Bima.

Kepsek SMAN 4 Kota Bima menjelaskan semua kegiatan para siswa siswi di SMA N 4 Kota Bima sebagai kreatifitas, diantaranya Jerowes, imtake, peresmian kantin dan vaksin. Wagup, kadis Dikbud provinsi, asisten 1 provinsi, biro kesra, biro umum, kesehatan.
Asisten 1, diknas, Dandim, Wakapolres, nampak semua memadati dari setiap kegiatan yang di pertunjukan.

Wagup, Umi Rohmi saapan akrabnya, Memuji kinerja dan bangga kerja keras Kepsek 4 Kota Bima dan para guru dalam antausias dari penyambutan yang ada. Kesannya cukup baik, dengan persembahan yang ada. Wagub Umi Rohmi berpesan agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Wagub Umi Rohmi tidak Pernah menyangkan kegiatannya begitu meriah dan merasa terharu dari antausias dan responnya yang cepat, termasuk karya karya yang ditampilkan semuanya luar biasa. Sisi kebersihan sekolah dengan hijauan, menunjukan kualitas dan kuantitas sebuah sekolah yang maju dan bermutu, dan SMAN 4 harus dijadikan contoh bagi sekolah sekolah lain di Bima khususnya NTB pada umunya, cetusnya.

Wagub mengaku kehadirannya di SMAN 4 Kota Bima betul betul memberikan kebanggan tersendiri, top dan saya bangga dengan Kepsek SMAN 4 Kota Bima dan Para Guru serta siswa siswinya. Semoga terus dipertahankan dan berprestasi". Ujarnya.

Kepsek SMAN 4 Kota Bima, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub, Umi Rohmi yang sudah berkunjung ke SMAN 4 Kota Bima, menunjuk dan mempercayai SMAN 4 Kota Bima sebagai sekolah penggerak sekaligus contoh bagi sekolah lain. Pihaknya, tidak menyangka, bahwa SMAN 4 Kota Bima menjadi sekolah yang tetap diunggulkan. "Ini satu penghormatan dan penghargaan bagi kami, sehingga momennya harus betul betul dimanfaatkan untuk memperlihatkan dan mempersembahkan dari sebuah kelebihan yang dimiliki". Tandas Kepsek cantik yang begitu dekat dan akrab dengan para wartawan ini. NR.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda