Kepala KPR Rutan Bima Jelaskan Tata Tertib dan Aturan Kepada Tahanan Baru - Reportase Bima

Jumat, 28 Januari 2022

Kepala KPR Rutan Bima Jelaskan Tata Tertib dan Aturan Kepada Tahanan Baru



Bima, Reportasebima.com.
Masih menjalalani proses karantina setelah masuk kedalam Rutan Bima, Sejumlah Tahanan Baru dengarkan arahan dan peraturan yang berlaku. Jum'at, (28/01/2022).

Sejumlah tahanan baru yang masuk pekan lalu hingga kini masih menjalani proses karantina selama 14 hari, terhitung hingga saat ini sudah 10 hari masa karantina yang telah dijalani. Tandanya beberapa hari lagi para tahanan baru ini akan berbaur dengan lingkungan sekitar termasuk dengan penghuni lama.

A. Rahim selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bima menjelaskan tata tertib yanh harus dijalani oleh seluruh tahanan baru termasuk protokol kesehatan yang saat ini masih di jalani. Menurutnya protokol kesehatan ini sangat penting dilaksanakan mengingat munculnya klaster varian baru dari Covid-19 demi menjaga kesehatan kita bersama.

Tak hanya itu A. Rahim menjelaskan seluruh area lingkungan termasuk area terbatas/steril dari Warga Binaan. Kemudian poin-poin penting lainnya termasuk tata terbib menjaga keamanan serta bagaimanan menjaga kepedulian bersama akan kebersihan yang ada pada lingkungan Rutan Bima. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda