Anggota PIPAS Rutan Bima Ikuti Puncak Peringatan Ulang Tahun PIPAS Ke 18 - Reportase Bima

Sabtu, 29 Januari 2022

Anggota PIPAS Rutan Bima Ikuti Puncak Peringatan Ulang Tahun PIPAS Ke 18



Bima, Reportasebima.com.
Puncak peringatan hari ulang tahun pipas ke -18 berlangsung di aula lapas khusus kelas IIA Karanganyar dan diikuti oleh anggota PIPAS Rutan Raba Bima. Jum'at, (28/01/2022).

Kegitan ini bertema “Pipas mandiri , adaptif , dan inovatif Serta berperan aktif mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga di masa pandemi untuk Pemasyaraktan Maju “

Ny. Restu Yuspahruddin (Penasehat utama pipas daerah jawa tengah) pada sambutannya menyampaikan Hut Pipas Ke -18 Sebagai momentum berbenah dan mengintroveksi diri demi kemajuan pipas kedepnnya.

Kegiatan dilanjutkan dngan pemberian apresiasi batik hasil karya warga binaan pemasyarakatan lapas kelas IIA Permisan dan lapas kelas IIB gunung sitoli yang dianugrahkan sebagai peraih predikat Askara Abinawa .

Penasihat PIPAS Pusat Anna Reynhard dalam sambutannya mengajak para anggota PIPAS diseluruh tanah air untuk mengaktualisasikan peran perempuan sebagai desicion maker dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera.

Penghargaan terhadap wbp merupakan apresiasi terbesar akan hasil karya wbp yang adaptif ,kreatif dan inovatif dengan tembok pembatas namun tetap berkarya tanpa batas.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan sambutan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan bapak Reynhard Saut Poltak Silitongga , S.H., M.Si. Sebagai Pelindung Utama PIPAS. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda