Ketua Komisi I DPRD Kota Bima Terima Kunjungan Tim UTS - Reportase Bima

Selasa, 02 Maret 2021

Ketua Komisi I DPRD Kota Bima Terima Kunjungan Tim UTS



Kota Bima, Reportasebima.com.
Selasa, (2/3/21) Ketua Komisi I DPRD Kota Bima, M. IRFAN, S.Sos menerima kunjungan Tim UTS dari Sumbawa. Kehadirannya membangun sinergisitas dan mempererat silaturrahmi.

Tim yang di pimpin oleh Dr. Ir. H. Muhammad Saleh, M.Si Direktur Sekolah Pascasarjana, Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), berkunjung ke Kantor DPRD Kota Bima.  Disamping bersilaturahmi juga kedatangan tim dari Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) tersebut dalam rangka Sosialisasi Program Studi Magister Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Turut mendampingi Ketua Komisi I DPRD Kota Bima, Syukri Dahlan, S.Sos Anggota DPRD Kota Bima dan Sekretaris DPRD Kota Bima, Drs. H. Abdul Wahid.

Dari kunjungan tersebut, diperoleh sedikit paparan dari tim Program Studi Magister Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa (UTS). Diantaranya, mengenai Magister Manajemen Inovasi adalah merupakan bidang ilmu baru yang sedang berkembang pesat saat ini, yang bersifat multidisiplin,  yang memadukan antara pendidikan, riset, science dan teknologi. Karena sifatnya yang multi disiplin program studi ini bisa linear untuk setiap disiplin ilmu.

Program Studi Magister Manajemen Inovasi UTS terus berkembang sejak didirikan dan mulai menerima mahasiswa pada semester ganjil tahun 2017 sampai saat ini sudah menerima mahasiswa sebanyak 7 angkatan dengan total mahasiswa terdaftar sebanyak 285 orang, dan telah mewisuda 51 orang pascasarjana dalam 2 kali periode wisuda. 
Program Studi Magister Manajemen Inovasi UTS terus berbenah diri untuk bisa mencetak para enterpreneur baru sesuai tuntutan dunia usaha dan sektor publik saat ini.  Sesuai dengan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor: 2681/SK/BAN-PT/Ak-PKP/M/IV/2020, Prodi  Magister Manajemen Inovasi SPS-UTS telah terakreditasi dengan peringkat Akreditasi Baik.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung hangat dan cukup bersahabat itu tidak berlangsung lama di karenakan Tim Program Studi Magister Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) ini masih memiliki jadwal kunjungan ke daerah lain yang berkaitan dengan sosialisasi tersebut.(PR&P) Manajemen Inovasi adalah merupakan bidang ilmu baru yang sedang berkembang pesat saat ini, yang bersifat multidisiplin, yang memadukan antara pendidikan, riset, science dan teknologi.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung hangat dan cukup bersahabat itu tidak berlangsung lama di karenakan Tim Program Studi Magister Manajemen Inovasi Sekolah Pascasarjana Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) ini masih memiliki jadwal kunjungan ke daerah lain yang berkaitan dengan sosialisasi tersebut.(dprdkobi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda