H. Imran, 'Lies Dahniar Memang Bukan Lagi Bendahara Tapi Masih Staf di Bagian Umum' - Reportase Bima

Selasa, 12 Januari 2021

H. Imran, 'Lies Dahniar Memang Bukan Lagi Bendahara Tapi Masih Staf di Bagian Umum'



Kota Bima, Reportasebima.com.
Santer kabar bahwa Lies Dahniar yang sebelumnya menjabat Bendahara dibagian Umum dan sudah dimutasi ke Kantor Kelurahan lantaran dililit utang milyaran. Hal ini ditepis Kabag Umum Setda Kota Bima, H. Imran, ST. Kalau kabar tersebut tidak benar adanya.

"Tidak benar ibu Lies di mutasi ketempat lain. Dia memang bukan lagi bendahara. Tapi staf di bagian umum". Cetus H. Imran kepada wartawan, Rabu, (13/1/21) diruang kerjanya.

Diakui H. Imran, bahwa Lies Dahniar sudah dua Minggu tidak masuk kerja, sejak ditimpa masalah pribadi. Dan secara resmi yang bersangkutan sudah mengajukan surat cuti kerja. Hanya saja surat cuti kerja tersebut tidak dapat dikabulkan. "Saya belum bisa memberikan ijin atas pengajuan cuti yang diajukan ibu Lies". Ujarnya.

Alasannya, kata H. Imran yang mengaku baru seminggu menjabat Kabag Umum ini, mengingatkan soal cuti hanya dapat diajukan seorang ASN yang dalam keadaan melahirkan dan sakit parah. Sedangkan Lies Dahniar sudah dua Minggu meninggalkan kantor, dan baru mengajukan cuti."saya belum bisa mengamini cuti Bu Lies. Saya mesti koordinasikan dulu dengan pihak BKDSDM". Terangnya.

H. Imran menyarankan kepada Lies Dahniar untuk masuk kerja saja dan menghadapi masalah yang ada dengan tabah dan sabar. Justru semakin mengunci diri semakin masalah tidak akan cepat terselesaikan. "Ada baiknya ibu Lies kembali ngantor dan hadapi saja masalah dengan sabar dan tabah". Sarannya.

Disinggung soal posisi bendahara, H. Imran memastikan Lies Dahniar bukan lagi bendahara dan pihaknya telah mengajukan pengganti yaitu ibu Ety. "kita sudah ajukan ibu Ety sebagai pengganti". Tandasnya. NR.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda