Meriah dan Seru Pemilihan RT/RW Tingkat Kelurahan Penanae - Reportase Bima

Sabtu, 26 Desember 2020

Meriah dan Seru Pemilihan RT/RW Tingkat Kelurahan Penanae



KOTA BIMA, Reportasebima.com. Pemilihan RT/RW Tingkat Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima sukses digelar. Pelaksanaannya berdasarkan jadwal panitia berlangsung selama seminggu, dan berakhir pada Sabtu, (26/12).

Pemilihan RT/RW tingkat Kelurahan Penanae disambut antausias oleh warga dan sejumlah Calon RT/RW di wilayah setempat.
Lurah Penanae, Nurhayati Azis kepada reportasebima.com, via mesengger, melaporkan, bahwa pemilihan tingkat RT RW Kelurahan Penanae telah selesai dilaksanakan. Dan berikut hasil nama calon terpilih dari Pemilihan yang ada. Untuk RT. 01 unggul Petahana M. Said dan Suherman RT 02 diangkat aklamasi. Sedangkan dari RW 02 terjadi Pemilihan dan dimenangkan Ir. Iskandar.

Disamping itu, untuk RT 03 dan RT. 04 DIMENANGKAN Petahana Atas nama Ihran dan Abdullah sebagai Ketua RW. 03. Sementara Untuk RT 05 dimenangkan Syamsudin dan RT 06 juga dimenangkan petahana.

Selain itu RW 04 tidak ada terjadi pemilihan dan langsung diangkat Agus Salim. Sedangkan di RT 07 di menangkan Muhamad Erwin dan RT 08 tidak juga tidak ada pemilihan dan langsung di angkat lagi Kasman. Untuk Ketua RW 05 juga diangkat langsung M. Salahudin. di RT 09 petahana unggul dari penantang. Begitupun di RT 10 yang terpilih, Mulyadin M Saleh

Sementara RW 06 di menangkan Syahbudin spd selaku Petahana. Dan di RT 11 di menangkan petahana an. Ruslan dan di RT 12 di menangkan Bambang Heryanto.

Dari kegiatan Pemilihan yang berlangsung selama seminggu tersebut disemua tingkatan wilayah berjalan aman dan lancar, tanpa kendala.

Ibu Nur sapaan akrab Lurah Penanae, mengaku bangga atas partisipasi seluruh warga masyarakat dalam kegiatan yang ada. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak."saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Utama sekali pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang begitu giat dan bekerja keras dalam mengamankan kegiatan yang ada". Ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini hanya semata mata sebagai hiburan semata. Dan agar tidak dibawah serius. Bagi yang menang diharapkan tidak terlalu eforia dalam merayakan kemenangannya. Sedangkan yang gagal, agar dijadikan pengalaman untuk bisa mencoba lagi kedepannya. Karena Kata dia, kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. Tegasnya.

Dia mengajak, pasca selesai pemilihan, agar seluruh masyarakat dapat menjalin kembali silaturahmi dan juga menjaga persatuan dan kesatuan yang ada, khususnya kelurahan penanae. tandasnya. NR.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda