Lurah Rabadompu Barat Menggelar Rapat Uji Public Program Kotaku Bersama BKM - Reportase Bima

Selasa, 29 Desember 2020

Lurah Rabadompu Barat Menggelar Rapat Uji Public Program Kotaku Bersama BKM



Kota Bima, Reportasebima.com.
Kelurahan Rabadompu Barat adalah salah satu Kelurahan di Kota Bima yang menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Bima untuk mengeluarkan dari kekumuhan. 

Dari tipelogi hasil pengecekan dilapangan, Rabadompu Barat termasuk wilayah Pemukiman Kumuh, khususnya di enam RT berdasarkan hasil kekumuhan, ada di RT, 12,13 dan 15 untuk dikerjakan diawal tahun pertama. Dan dilanjutkan, di RT, 09,10 dan 11. Konsep besar di Rabadompu barat adalah MANTIKA. (Mandiri, Cantik, Indah dan Agamais). 

Acara Rapat digelar, Rabu, (30/12) berlangsung di aula Kantor Kelurahan setempat dihadiri Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahriansyah, S. Sos, Seklur, Ridwan, SE, Ketua LPM, Yan Ustari Udayana, Ketua Ketua RT, RW, Ketua Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. 

Sebagai pemateri diisi oleh Furqan, ST selaku Tim fasilitator Uji Public dari Perkim. Adapun maksud dari kegiatan ini, diharapkan adanya kerjasama dari Pemerintah dengan masyarakat untuk mendukung program visi misi kelurahan yang ada di bantaran sungai. 

Usai penyampaian materi, acara dilanjutkan dengan usul saran dari peserta rapat dan ditutup dengan Do,a. #

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda