Anggota DPRD Kota Bima DAPIL I Menggelar RESES Hari Keempat di Rabadompu Barat - Reportase Bima

Jumat, 25 Desember 2020

Anggota DPRD Kota Bima DAPIL I Menggelar RESES Hari Keempat di Rabadompu Barat



Kota Bima, Reportasebima.com.
Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kota Bima DAPIL I Kecamatan Raba dan Rasanae Timur Masa Sidang I tahun 2020 dalam rangka Pencegahan, Percepatan dan Penanganan Covid 19 dan Infrastruktur.

Untuk Reses DAPIL I, dari perwakilan tiga anggota DPRD Kota Bima, diantaranya masing masing Edy Ihwansyah, SE, ASNAH Madilao, SH dan Muhammad Amin, SIP, Jum,at, (25/12) di Jl. Bidara Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Edy Ihwansyah dalam uraiannya, menyampaikan, bahwa kegiatan reses yang ada berlangsung di semua wilayah se Kota Bima. Kegiatan Reses dalam rangka menyerap aspirasi berdasarkan mekanisme yang telah di tentukan sesuai dengan aturan.

Reses ini merupakan masa sidang I ada empat program yang masuk di kelurahan rabadompu barat. Diantaranya, penataan bronjonisasi, penataan lapangan pahlawan, kelanjutan jalan dinggaro Bae dan pemagaran pemakaman pekuburan umum Rabadompu barat.

Untuk itu, Edy berharap ada dukungan dari seluruh komponen warga masyarakat yang ada. Karena sesuatu program tidak mungkin hanya pemerintah saja. Sehingga dibutuhkan kerjasama dan dukungan.

Usai uraian pengantar dari Edy Ihwansyah, acara reses dilanjutkan dengan serap aspirasi melalui usul saran dari warga undangan.

Kegiatan reses dihadiri oleh sejumlah RT, RW, Ketua LPM, Karang Taruna dan sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Acara dimulai pada pukul, 15.30 WITA ba,da ashar hingga selesai. Acara diawali dengan do,a dan tetap mematuhi Protokol kesehatan berdasarkan aturan kesehatan. Acara berjalan lancar dan tertib tanpa kendala. #





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda