Walikota Bima Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah di Nggarobae - Reportase Bima

Minggu, 04 Oktober 2020

Walikota Bima Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah di Nggarobae



Kota Bima, Reportasebima.com. Demi meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Baitul Hamid yang berada di Nggarobae Kelurahan Rabadompu Barat, Minggu 04 Oktober 2020.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Yayasan STISIP Mbojo-Bima, Camat Raba, Lurah Rabadompu Barat, Babinsa/Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW, Toga/Toma setempat.

Dalam kata pengantar yang disampaikan Lurah Rabadompu Barat Didi Fahriansyah, S.Sos menyampaikan luas lahan untuk pembangunan mushollah Baitul Hamid seluas 2 are dan merupakan tanah hibah dari Bapak Fakhrunrazi ME.

Sementara itu, Wali Kota Bima dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berswadaya dalam pembangunan Musholah Baitul Hamid. Pemerintah Kota Bima juga akan menganggarkan bantuan senilai 100 juta untuk pembangunan Musholah Baitul Hamid di APBD tahun 2021 mendatang.

“Nanti bantuannya akan dianggarkan pada tahun 2021 sebesar 100 juta," ungkap Wali Kota.

Disampaikannya pula ucapan rerima kasih juga buat Drs.H Fakhrunrazi ME yang telah menghibahkan dana untuk pembangunan musholah.

"Semoga apa yang menjadi niat baik keluarga menjadi amal ibadah", ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE menyerahkan bantuan semen sebanyak 100 zak. Begitu juga dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 10 Juta. ***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda