Umi Nurmah : "SMPN 5 Kota Bima Berprestasi dan Juara" - Reportase Bima

Senin, 12 Oktober 2020

Umi Nurmah : "SMPN 5 Kota Bima Berprestasi dan Juara"




Kota Bima, Reportasebima.com. "Inginkan kesuksesan dan kemajuan bagi anak didik, sekolah maupun para guru". Maka Butuh tekad, kerja keras dan pengalaman dalam memimpin. Tidak cukup teori, sebab prakteknya butuh figur yang mumpuni, mengerti dan paham soal pendidikan". Ungkap Hj. Nurmah, SPd, Mpd Senin, (12/10) kepada Reportasebima.com.

Mengabdi dimanapun tempatnya, kata Umi Nurma tidak jadi soal sepanjang untuk kebaikan dunia pendidikan dan generasi kedepan. Hanya saja harus digarisbawahi bahwa jangan sampai karena kepentingan pribadi dan kelompok mengorbankan yang sudah ada dan banyak di perbuat maupun yang di hasilkan.

Lanjutnya, bahwa tidak dipungkiri menjadi Kepsek SMPN 1 Kota Bima jauh sebelumnya sudah banyak menghasilkan prestasi dan kemajuan. Dan itu harus menjadi kebanggaan serta dapat dipertahankan.

Sebaliknya di percaya menjadi Kepsek SMPN 5 Kota Bima harus mampu merubah dari kemunduran menjadi kemajuan. Dan Kini hasil itu membuktikan bahwa yang terpinggirkan juga bisa menjadi juara. "SMPN 5 Kota Bima kini menyabet berbagai juara". Cetusnya.

Salah satu prestasi siswa siswi SMPN 5 Kota Bima tersebut adalah LOMBA KSN, mengarang, literasi, lomba perpustakaan sekolah dan lainnya, dan SMPN 5 Kota Bima tetap ambil bagian dan juara, terangnya.

Diingatkannya, kalau pernah juara dan berprestasi sebelumnya jangan sampai menjadi terbelakang dan hilang hingga semuanya tinggal cerita. Maka itu adalah kegagalan sekolah tersebut, apalagi sekolah faforit dan kebanggaan kota bima. Tandas Umi Nurmah mengingatkan. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda