Lurah Radom Barat Gelar Rapat Bersama RT/RW Bahas Penanganan Covid 19 - Reportase Bima

Selasa, 25 Agustus 2020

Lurah Radom Barat Gelar Rapat Bersama RT/RW Bahas Penanganan Covid 19



Kota Bima, Reportasebima.com.
Lurah Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Budi Fahriansyah, S. Sos, Rabu, (26/8) menggelar dan memimpin Rapat bersama RT/RW, LPM, Pengurus Rumah Aspirasi, Tokoh Masyarakat, Agama dan Perempuan. 

Dalam pertemuan ini membahas Penanganan Covid 19 yang diketahui bahwa Kota Bima menjadi salah satu daerah zona merah di NTB sejak adanya peningkatan pasien Covid 19. 

Lurah Budi Fahriansyah menjelaskan, bahwa Walikota Bima telah secara resmi kembali mengeluarkan PERWALI terkait Penanganan Covid 19. Untuk itu pihaknya mengundang RT/RW, Karang Taruna, LPM, Pengurus RUMAH ASPIRASI dan sejumlah elemen lainnya. 

Dalam rangka mensosialisasikan Penanganan COVID 19, seperti Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan tetap mencuci tangan. 

Disamping itu juga, disampaikan adanya memfungsikan kembali portal portal yang ada. "Saya berharap kepada RT/RW, LPM, RUMAH ASPIRASI dan Karang Taruna serta tokoh tokoh masyarakat dan agama dapat mensosialisasikan kepada masyarakat". Imbaunya. 

Hasil pantauan Reportase dari Kegiatan Rapat di mulai pukul 09. 00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Kegiatan diawali do,a dan di akhiri dengan diskusi atau usul saran. tim



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda