Diduga Alumni Mahasiswi Kesehatan Makasar Tewas Ditangan Oknum Dosen - Reportase Bima

Selasa, 04 Agustus 2020

Diduga Alumni Mahasiswi Kesehatan Makasar Tewas Ditangan Oknum Dosen



Kota Bima, Reportasebima.com. Warga Sabali, RT, 10 Rw. 03 Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima digegerkan kematian Intan Mulyati, Amd (25). Kematiannya kuat dugaan dibunuh oleh Arf. (28). Diketahui sebagai Dosen disalah satu Perguruan Tinggi di Bima. 

Terendus Informasi korban Intan Mulyati meninggal akibat sabetan senjata tajam di bagian leher, tangan dan perut. Dan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul, 08.40 WITA pagi, dari arah Jalan Danatraha saat korban balik mengantar ibunya yang jualan dari pasar Amahami. 

Belum diketahui secara pasti motif dibalik kejadian yang menghebohkan warga Kota Bima ini. Namun kabar dari kediaman rumah duka, diperoleh antara korban dengan oknum pelaku masih ada hubungan keluarga. 

Dan keduanya, disinyalir untuk dijodohkan, tapi pihak korban menolak keinginan tersebut. Sedangkan pihak oknum pelaku sangat menginginkan hubungan yang ada terjalin Hingga kejenjang yang lebih serius. Dan saat ini, oknum pelaku sudah diamankan pihak Polres Bima Kota. Dan sedang didalami kebenaran motifnya. 

Atas kejadian ini, sangat disesalkan oleh sejumlah Tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan Sabali Kumbe. Dan Jenazah korban direncanakan akan dikuburkan hari ini juga ba'dah sholat ashar di PKU Sabali. (TimR)









 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda