Kampung Sehat Radom Barat Dinilai Tim Penilai Lomba - Reportase Bima

Rabu, 22 Juli 2020

Kampung Sehat Radom Barat Dinilai Tim Penilai Lomba




Kota Bima, Reportasebima.com. Tim Penilai Kampung Sehat Tingkat Provinsi NTB dan Kota Bima, Kamis, (23/7) melakukan dan memberikan penilaian di Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Kelurahan Rabadompu Barat adalah salah satu wilayah Kampung Sehat yang dinilai Tim Penilai Lomba. Dari beberapa aspek yang dinilai, diantaranya tingkat Keamanan, Kebersihan, Kesehatan, Sosial dan Budaya. Tim Penilai Lomba yang tergabung dalam beberapa unsur, seperti TNI POLRI, KESEHATAN dan lainnnya, melakukan peninjauan di sejumlah titik sentral Kelurahan Rabadompu Barat.

Tim Penilai Lomba melakukan keliling Wilayah Perkampungan disambut dengan Kegiatan Rimpu Ibu Ibu dan Remaja Putri. Nampak, Tim Penilai didampingi oleh Camat Raba, Sirajuddin, S. Sos, Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahriansyah, Ketua LPM Rabadompu Barat, Yan Ustari, Danpos, Kapolsek, Babinsa dan Babinkantibmas serta seluruh Ketua Ketua RT dan RW Se Kelurahan Rabadompu Barat.

Camat Raba, Sirajuddin, S. Sos kepada wartawan mengaku sangat bangga dan mengapresiasi hasil kerja Lurah Rabadompu Barat dan Masyarakat dalam mengikuti Lomba Kampung Sehat.

Diakuinya, bahwa Rabadompu Barat termasuk salah satu wilayah yang dinilai tingkat kesadaran masyarakatnya cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari tingkat kebersihan dan penataan wilayah yang cukup baik. "Saya secara pribadi cukup bangga dengan Kelurahan Rabadompu Barat". Ujarnya.

Mengenai hasil Juara, kata Camat Raba, kalau hal itu menjadi keputusan tim penilai lomba. Intinya, Rabadompu Barat sudah berbuat maksimal dan mempersembahkan yang terbaik. Tandasnya.

Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahriansyah menyampaikan ungkapan rasa bangga dan terima kasih kepada Tim Penilai Lomba yang sudah memberikan penilaian. Soal hasil ataupun keputusan, Rabadompu Barat siap menunggu.

Pihaknya merasa sudah berbuat yang terbaik. Kendati diakuinya masih ada kekurangan, tetapi dirinya bertekad akan memperbaikinya, sehingga bisa lebih baik dan maksimal. Tegasnya. (TimR)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda