Irawan Djafar : "Bukan Untung Tapi Kualitas dan Kuantitas Pekerjaan"" - Reportase Bima

Selasa, 28 Juli 2020

Irawan Djafar : "Bukan Untung Tapi Kualitas dan Kuantitas Pekerjaan""



Kota Bima, Reportasebima.com.
Pengerjaan Drainase melalui anggaran Dankel Pemerintah Kelurahan Rabadompu Timur sebesar Rp. 130 juta, sudah mencapai 60 persen. Hal ini sesuai ditegaskan Irawan Djafar Ketua POKMAS yang juga Ketua LPM Kelurahan setempat.

Kata dia, bahwa Panjang Drainase yang dikerjakan lebih kurang 400 meter dan melebihi volume dalam RABnya sendiri. Ini dimaksudkan, bahwa pihaknya bukan semata mata ingin mencari untung, melainkan kualitas dan kuantitas dari pengerjaan itu sendiri, "bukan untung yang kita cari, tapi kualitas dan kuantitas pekerjaan yang diutamakan". Ungkapnya kepada reortasebima.com, Selasa, (28/7) kemarin.

Didampingi Kasi Pembangunan Kelurahan Radom Timur, Sudirman, SH dilokasi proyek, pihaknya menegaskan, bahwa jalur Proyek drainase yang dikerjakan seharusnya dikerjakan oleh provinsi melalui beban anggaran APBD pemerintah Provinsi NTB, tapi mengingat proyek provinsi tak kunjung turun, maka pihaknya bersama pemerintah kelurahan sepakat dikerjakan melalui anggaran DANKEL Kelurahan Rabadompu Timur tahun 2020.

Selain itu, Irawan Djafar juga menyebut, bahwa kegiatan proyek Dankel tahap I akan selesai dalam waktu dekat. "Kita pastikan pengerjaannya selesai secepat mungkin". Tekadnya.

Sementara pihak Lurah Rabadompu Timur, Arifin, SE mengapresiasi semangat kerja dari Ketua LPM yang juga Ketua POKMAS RADOM Timur, Irawan Djafar dalam pengerjaan proyek drainase. Pihaknya mengaku cukup bangga."saya bangga dan puas dengan hasil kerja ketua pokmas, pak Irawan, karena lebih transparan terbuka serta mengejar kualitas dan kuantitas kerja daripada untung". Puji Lurah.

Atas pengerjaan dan perbaikan drainase di wilayah RT. 16 dan 18 ini, cukup mendapat respon positif dari warga masyarakat setempat. Bahkan memuji, kinerja Ketua POKMASnya, serta mengingatkan Walikota Bima sangat beruntung memiliki orang orang kepercayaan yang memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi seperti Irawan Djafar. #



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda