Pelajar SD Ditemukan Gantung Diri Di Kos Kosan Tanjung - Reportase Bima

Kamis, 14 Mei 2020

Pelajar SD Ditemukan Gantung Diri Di Kos Kosan Tanjung



Kota Bima, Reportasebima.com. Mayat Pelajar salah satu Sekolah Dasar Negeri di Kota Bima Diduga ditemukan gantung diri, Kamis, (14/5) sekitar pukul 14. 00 WITA di salah satu kos kosan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Mayat pelajar tersebut menggantung dengan tali di emperan kos, dan sontak menghebohkan warga sekitar. Belum diketahui persis motif dari meninggalnya pelajar yang diketahui bernama Fitri Pelajar SDN 55 Kota Bima tersebut. 

Apakah Dibunuh atau memang bunuh diri ? Hal ini mengundang pertanyaan dari sejumlah warga. Diperoleh informasi Pihak aparat kepolisian Polres Bima Kota dari TKP sedang melakukan penyelidikan, dengan mengumpulkan informasi dan menggali keterangan dari sejumlah pihak, termasuk penghuni kos kosan dan warga di sekitar lokasi.

Diketahui orang tua dari pelajar tersebut adalah warga Sumba. Dan sudah beberapa tahun merantau di Kota Bima. Hingga berita ini di tulis, belum ada keterangan pasti mengenai kronologis sampai meninggalnya pelajar yang masih belia dan berusia 9 tahun tersebut.

Bahkan ibu kandung dari pelajar yang meninggal, belum bisa diajak bicara, karena sock dan menangis histeris akibat melihat anaknya ditemukan tewas menggantung dengan tali. (TIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda