Dedy Sang Wakil Rakyat Berbagi 308 Paket Sembako Demi Solidaritas Keumatan - Reportase Bima

Kamis, 14 Mei 2020

Dedy Sang Wakil Rakyat Berbagi 308 Paket Sembako Demi Solidaritas Keumatan



Bima, Reportasebima.com. 
Dari ujung wilayah Tambora Kabupaten Bima, DEDY MT Anggota DPRD Kabupaten Bima mengirimkan pesan Moral tentang pentingnya berbagi dan meningkatkan solidaritas sosial kepada sesama yang membutuhkan.

Pesan tersebut disampaikannya dengan melakukan aksi sosial membagi 308 paket sembako pada warga kurang mampu yang ada di Desa Kawinda Toi, SP3 dan SP 4 Tambora.

Pembagian sembako dilakukannya di sela-sela kegiatan Resses Masa Sidang II tahun 2020, Rabu, (13/5)

Menurut Duta Partai Demokrat ini, ditengah kondisi sosial ekonomi masyarakat yang sedang terhimpit akibat wabah virus corona terlebih saat menjalani bulan suci Ramadhan, dirinya menggugah komitmen sosial dan kesadaran sesama warga untuk saling membantu dan berbagi kebahagiaan.

"Bantuan dari kami sekeluarga ini memang tidak banyak dan belum mampu menjangkau semua masyarakat, tapi pesan pentingnya adalah di bulan yang mulia ini di tengah wabah corona saat ini, mari kita sama-sama berbagi kepada keluarga dan masyarakat di sekitar kita yang kurang mampu", ungkap Mantan Kepala Desa Kawinda Toi dua periode ini.

Dedy menegaskan, bahwa semua orang yang hari ini diberi kelapanga rejeki bersama-sama bergerak atas nama kesadaran sosial dan solidaritas keummatan membantu sesamanya baik itu tetangga maupun warga lainnya di sekitar lingkungannya, maka tidak akan ada orang yang harus menahan lapar dan kesusahan karena kehabisan beras dan stok makanan.

"ini harus menjadi gerakan kolektif kita bersama, bergotong royong saling berbagi kebahagian", tegasnya yang saat itu hadir menyerahkan bantuan didampingi sang isteri Ny. Arfah.

Kedepan Dedy berkomitmen sepanjang karier politiknya sebagai wakil rakyat, dan bahkan sepanjang hidupnya telah berikhtiar tetap melanjutkan tradisi sosial ini untuk saling berbagi. Dan siap menyumbang disetiap kelapangan rejeki yang dilimpahkan oleh Allah SWT pada diri dan keluarganya. (Hmsdprdkabima/NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda