Umi Dinda Bagi Masker Ke Pengguna Jalan di Cabang Donggo - Reportase Bima

Kamis, 09 April 2020

Umi Dinda Bagi Masker Ke Pengguna Jalan di Cabang Donggo



Bima, Reportasebima.com. Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid – 19 atau Corona di Kabupaten Bima, Kamis, (9/4) membagikan masker di Desa Rato, Kecamatan Bolo, tepatnya di Cabang Donggo.

Bupati Bima bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, Camat Bolo, Mardinah, SH, Kapolsek, Danramil, pihak BPBD, Dikes, para Kades serta seluruh stake holder yang ada, guna membagikan masker pada pengguna jalan dan masyarakat yang ada.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, untuk mencegah dan penyebaran Covid-19, diharapkan pada masyarakat untuk taat menggunakan masker.

“Sehingga, Corona atau Covid -19 bisa diminimalisir untuk kita semua,”harapnya.

Bupati mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bima melalui Satuan Gugus dibentuk, akan selalu maksimal bekerja melakukan pencegahan dan selalu evaluasi setiap perkembangan kondisi masyarakat. Kita harapkan jangan sampai terjangkit Virus Corona atau Covid-19.

“Untuk itulah, kita dari pihak Pemda Kabupaten Bima, sebagai salah satu pencegahan yaitu membagikan masker pada pengguna jalan dan juga masyarakat,”urainya.

Tidak hanya membagikan masker, Bupati juga membagikan sabun sebagai alat cuci tangan. “Bukan masker saja dibagi pada pengguna jalan yang lewat, tapi juga sabun, cetusnya

Bupati berharap kepada masyarakat, untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang penting di luar sana. “Mari kita untuk tidak keluar rumah dan berkumpul satu sama lainnya,”pungkasnya.(TimR/hmskab)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda