Ustad Adnin Khatib Jum,atan Perdana Masjid Nur A Latif - Reportase Bima

Jumat, 13 Maret 2020

Ustad Adnin Khatib Jum,atan Perdana Masjid Nur A Latif



Kota Bima, Reportasebima.com.
Jum'at (13/3) Masjid M. Nur A. Latif mulai melaksanakan Jum,atan Perdana. Kendati Masjid baru tersebuat baru mengawali pelaksanaan shalat Jum'at, namun para ASN dan masyarakat di sekitar Kantor Walikota Bima datang mengikuti pelaksanaan Shalat Jum'at di Masjid Nur A Latif.

Untuk pelaksanaan pertama ini yang bertindak sebagai khatib adalah Ustadz H Adnin SQ MQ.

Masjid yang diresmikan Oleh Walikota Bima, HM. Lutfi pada Senin, (9/3) lalu cukup di padati para jamaah yang melaksanakan sholat Jum,at. Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S. Ag kepada wartawan, mengatakan, bahwa Masjid Nur A latif akan rutin melaksanakan sholat Jum,atan. Kepada warga muslim dan muslimah yang ingin melaksanakah ibadah sholat lima waktu dan Jum,atan, sekarang masjid Nur A Latif sudah dapat digunakan. 

Mengenai pengurus masjid Nur A Latif ini sudah dibentuk pengurusnya yang akan mengurus kebersihan masjid. Termasuk petugas Khotib, Bilal dan marbotnya. Semua sudah ada, dan siap bekerja di rumah ibadah yang akan menjadi kebanggaan bagi lingkup pemerintahan kota Bima.

Sekarang tidak ada alasan lagi ASN atau siapa saja tamu di pemerintah kota untuk mengeluh mencari masjid atau musholah. Sebab, sekarang Masjid M. Nur A Latif sudah ada. Dan semua fasilitasnya telah dipersiapkan. Tegasnya. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda