Salah Tulis Judul Berita Pimpred Reportasebima Sampaikan Permohonan Maaf - Reportase Bima

Senin, 02 Maret 2020

Salah Tulis Judul Berita Pimpred Reportasebima Sampaikan Permohonan Maaf



Kota Bima, Reportasebima.com.
Terkait Judul berita yang di-posting Sabtu, (29/2) dalam Media online Reportasebima.com dengan Judul "M. Nur Tidak Cocok Jadi Kepala TK Kemala Bhayangkari" yang seharusnya judul yang benar adalah "M. Nur Kepala TK PAUD Baru Kemala Bhayangkari Kota Bima".

Atas kesalahan dan kekeliruan tulisan tersebut, Pimpred Reportasebima.com, Nasaruddin, S. Sos, menyampaikan permohonan maaf yang setulus tulusnya kepada pihak sekolah dan seluruh pengurus Yayasan TK PAUD Kemala Bhayangkari, Kepala Sekolah dan guru di TK Kemala Bhayangkari Kota Bima atas ketidaknyamanan dan keresahan dilingkup sekolah dan keluarga besar TK PAUD Kemala Bhayangkari. "Atas nama pribadi dan Pimpred reportasebima.com beserta crew saya mohon maaf yang Amat sangat tulus". Cetusnya.

Bang Nas sapaan akrabnya, mengaku ada kekeliruan dan kesalahan penempatan judul dibalik pemberitaan yang ada, sehingga perlu diklarifikasi, dan ada perbaikan agar tidak menimbulkan kesalapahaman dan persepsi di sekolah maupun kalangan dunia pendidikan. Untuk itu, sekali lagi disampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan sebagai bentuk tanggungjawab pemilik media sekaligus pimpinan, maka berita yang ditulis, akan dimuat kembali berdasarkan judul dan isi yang seharusnya. "Sekali lagi saya sampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya" ucapnya lagi.

Bang Nas sangat berharap sejak klarifikasi disampaikan ini, maka pihaknya menggangap masalah dari kesalahan tersebut telah selesai. Dan dapat diterima sebagai sebuah kekeliruan tulisan redaksi.

Untuk itu Bang Nas menghimbau kepada semua pihak, agar tidak lagi saling menyalahkan. Utama sekali ditujukan kepada pihak kepala TK. Karena hal tersebut murni kesalahan ketik redaksi. Maka sesuai aturan undang undang pers 40, maka pihak redaksi berkewajiban memberikan hak klarifikasi, hak jawab dan memperbaikinya. Tandas Bang Nas, Senin, (2/3) kepada Reportasebima.com. (Tim/NR)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda