Sekretaris BAZNAS Kota Bima Puji Kepemimpinan Walikota Bima - Reportase Bima

Senin, 16 Maret 2020

Sekretaris BAZNAS Kota Bima Puji Kepemimpinan Walikota Bima




Kota Bima, Reportasebima.com.
Untuk tahun 2020, BAZNAS Kota Bima mendapatkan kucuran dana operasional sebesar Rp. 400 Juta dalam APBD tahun 2020. Hal ini mendapatkan apresiasi dari Jajaran Pengurus BAZNAS Kota Bima.

Atas perhatian dengan menaikan dana operasional dan program kegiatan BAZNAS Kota Bima tahun 2020, Sekretaris BAZNAS Kota Bima, H. Muhdin H. Mustafa memberikan pujian atas perhatian dan dukungan Walikota Bima, HM. Lutfi kepada lembaga keagamaan. "Kami jajaran BAZNAS Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Walikota Bima". Cetusnya, Senin (16/3) kepada wartawan.

Anggaran ini, kata H. Muhdin H. Mustafa, meliput kegiatan pembinaan, sosialisasi bantuan kepada kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu. Disamping itu juga program bantuan pembinaan kepada sejumlah mualaf.

Termasuk dalam pembiayaan antisipasi pencegahan virus Corona, dengan melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh pegawai di jajaran BAZNAS Kota Bima. "Kami bersyukur dengan bertambahnya anggaran untuk BAZNAS Kota Bima di tahun 2020". Ucapnya.

H. Muhdin, menyebutkan dari anggaran BAZNAS Kota Bima tahun 2020 diakui ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Itu artinya, perhatian Walikota Bima terhadap kegiatan keagamaan cukup tinggi, dan patut dipuji. "Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi dan pujian kepada Walikota Bima atas perhatian yang ada. Khususnya kepada BAZNAS Kota Bima". Tandasnya. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda