M. Nur Kepala TK PAUD Baru Kemala Bhayangkari Kota Bima - Reportase Bima

Senin, 02 Maret 2020

M. Nur Kepala TK PAUD Baru Kemala Bhayangkari Kota Bima



Kota Bima, Reportasebima.com.
Prestasi dan kinerja M. Nur Mursalim, S. Pd, di dunia pendidikan patut diapresiasi. Pasalnya, baik ketika menjadi guru maupun menjadi Kepala TK PAUD, M. Nur selalu mampu menunjukan hasil kerja yang cukup memuaskan. Dan atas prestasi serta kinerjanya tersebut, maka berbagai penghargaan diraih olehnya.

M. Nur saat ini kembali di percaya menahkodai Kepala TK PAUD Kemala Bhayangkari Kota Bima. salah satu TK terfaforit dan bergengsi di Kota Bima.

Sebelum menjabat TK PAUD Faforit Kemala Bhayangkari, M Nur pernah menjabat sebagai Kepala TK PAUD 20 Kota Bima, dan sukses menghantarkan TK PAUD tersebut mendapatkan berbagai penghargaan. Dan atas kesuksesannya tersebut, Pihak Yayasan TK PAUD Kemala Bhayangkari Kota Bima menyurati pihak Walikota Bima, agar M. Nur dapat ditunjuk menjadi Kepala TK PAUD Bhayangkari Kota Bima. Alhasil Walikota Bima mengamininya.

M. Nur Mursalim, S. Pd yang dimintai tanggapan oleh reportasebima.com Sabtu, (29/2), atas kepercayaan yang diberikan sebagai Kepala TK PAUD Kemala Bhayangkari Kota Bima, mengaku cukup bangga, dan siap bekerja. Apalagi kata dia, memimpin salah satu TK terfaforit dan juga terbanyak muridnya adalah sebuah penghormatan yang besar."saya cukup senang dengan kepercayaan yang diberikan. Dan siap kerja membawa kemajuan bagi TK Kemala Bhayangkari". Ungkapnya.

Lanjut, M. Nur bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Kepala TK Kemala Bhayangkari satu bulan terakhir, ada kemajuan pendaftaran murid sebanyak 17 0rang dari jumlah ratusan murid  yang ada. Artinya, tetap ada peningkatan, kendati fluktuasinya tetap ada.

Disamping itu juga TK PAUD Kemala Bhayangkari adalah salah satu TK PAUD yang diminati dan  juga paling banyak mendapatkan penghargaan. Baik ditingkat daerah, provinsi maupun nasional. Dan dalam waktu dekat ini, beberapa siswa siswi dan juga guru akan mendampingi murid yang akan dikirim mengikuti lomba di tingkat Provinsi Mataram. Tandasnya.

Pada tempat yang sama, salah seorang guru ngajar, Hj. Nurnajmah, S. Pd, membenarkan sejumlah prestasi yang dicapai di TK. PAUD Kemala Bhayangkari. Termasuk, soal adanya lomba di tingkat provinsi, TK PAUD Kemala Bhayangkari berencana akan mengirimkan beberapa murid didiknya. "Mohon do,a bapak dan ibu wali murid, semoga semua lancar dan anak anak kita bisa juara". Ujarnya, sambil memperlihatkan beberapa gambar dari hasil karya anak anak yang di lombakan lebih dulu di internal sekolah. Tutupnya. 

Sementara, pada Senin, (2/3) beberapa guru ngajar lain di jambangi Reportasebima.com, nampak cukup bangga dengan kehadiran, M. Nur selaku Kepala TK Kemala Bhayangkari Kota Bima. Bahkan terlihat keakrabatan terjalin cukup baik dikalangan guru dengannya (M. Nur red). NR

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda