Kepsek SMPN 15 Kota Bima Luncurkan Program Mimpi Gemilang - Reportase Bima

Jumat, 06 Maret 2020

Kepsek SMPN 15 Kota Bima Luncurkan Program Mimpi Gemilang





Kota Bima, Reportasebima.com.
SMP N 15 Kota Bima dibawah kemudi Kepsek baru, Abdi, S. PD, meluncurkan Program Gerakan Elok Menuju Indonesia Lincah dan Aman Nawa Cita Guru atau yang disingkat dengan "Gemilang".

Program unggulan tersebut sebagai Program Unggulan SMPN 15 Kota Bima kata Kepsek Abdi kepada reportasebima.com, Jum,at, (6/3) di Kantor Diknas Kota Bima."program gemilang adalah program unggulan SMPN 15 Kota Bima". Cetusnya.

Mantan Wakasek Bagian Humas SMPN 1 Kota Bima tersebut, bertekad siap menghantarkan SMPN 15 Kota Bima. Kendati SMPN 15 berada dipinggiran Kota Bima, namun SMPN 15 tidak akan kalah unggul dengan Sekolah lain yang ada di jantung kota, terangnya.

Saat ini kata Kepsek Abdi, beberapa program unggulan di SMPN 15 sudah membuka Program unggulan. Salah satunya kelas Tartil yang sudah mulai berjalan. Dan sejak SMPN 15 membuka kelas tartil, dampaknya telah membawa penambahan bagi peningkatan siswa siswi yang ada. Saat ini SMPN 15 Kota Bima sudah memiliki 144 siswa siswi, dan dipastikan akan terus bertambah.

"saya akan berbuat maksimal untuk memajukan dan meningkatkan SMPN 15 Kota Bima". Tekadnya. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda