Kecelakaan Mini Bus Perhubungan Kota Bima Semua Penumpang Selamat - Reportase Bima

Jumat, 13 Maret 2020

Kecelakaan Mini Bus Perhubungan Kota Bima Semua Penumpang Selamat



Kota Bima, Reportasebima.com. Terkait kejadian tergelincirnya mini bus perhubungan Kota Bima yang berisi rombongan TP PKK Kota Bima yang akan mengikuti Jambore PKK di Mataram pada Jumat (13/3) sekitar pukul 04.00 Wita di Poto Tano, dirilis bagian humas PKK TP Kota Bima.

Bahwa Mini bus perhubungan berisi 8 penumpang, diantaranya, Hj Fadlun H. Ramli, Rustam, Aminah Hamdan, Rabiah Laili, Zaenab, Rossy Shodikin dan Endang Nihaya;

Mini bus tergelincir menghindari lumpur karena kondisi jalan yang licin usai hujan deras menyebabkan mini bus tergelincir dan terjungkal.

Dari Seluruh penumpang yang ada dalam kondisi selamat dan telah ditangani oleh tim medis di puskesmas Pototano pada pagi tadi dan saat ini sedang mengikuti kegiatan Jambore PKK di Mataram.

Diketahui Sebelum berangkat pada Kamis 12 Maret 2020 malam, semua kendaraan yang dipergunakan telah dilakukan pemeriksaan dan dalam kondisi layak jalan.

Berdasarkan Informasi yang terendus reportasebima.com, semua penumpang dalam keadaan selamat. Dan semuanya telah memengikuti kegiatan sesuai dengan jadwal yang ada. Mengenai informasi ada korban luka berat, dipastikan kabar tersebut tidak benar. Dan untuk lengkapnya mengenai kejadian tersebut, akan rilis secara resmi oleh bagian Humas Setda Kota Bima. Tim/NR.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda