Ibu Yulie Staf Bagian Umum Setda Kota Bima Tutup Usia di 38 Tahun - Reportase Bima

Sabtu, 14 Maret 2020

Ibu Yulie Staf Bagian Umum Setda Kota Bima Tutup Usia di 38 Tahun




Kota Bima, Reportasebima.com.
Innalillahi wainnaillahirojiun. telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Yuliansyah Binti Amiruddin, dalam usia 38 tahun, Sabtu sore, 14 Maret 2020, sekitar pukul 13.00 WITA menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhumah Ibu Yulie dikebumikan, Minggu, (15/3) di Pekuburan Umum Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, tak jauh dari rumah duka. Menurut cerita, Kaharuddin salah satu tokoh masyarakat setempat yang juga keluarga, mengungkapkan tak ada sakit apapun di derita almarhumah di masa hidup. Hanya kemarin, keluarga di kejutkan dengan tiba tiba, almarhumah yang secara tiba tiba mengalami sesak di bagian pernapasan, hingga jantungnya terhenti.

Almarhumah sebelum meninggal kata Pak Kahar, sempat di larikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong, dan pihak dokter menyatakan almarhumah telah meninggal dunia, "kita sudah upayakan merujuk kerumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong". Ungkapnya.

Almarhumah Ibu Yulie aktif sebagai ASN di lingkup Pemkot Bima Bagian umum, meninggalkan suaminya, Abdul Haris yang aktif di Kantor Samsat Bima. Dan juga dua orang anak.

Kepergian almarhumah Ibu Yulie yang begitu mendadak membuat terpukul suami tercinta dan kedua anaknya, juga pihak keluarga, sahabat, kerabat serta duka yang mendalam dari lingkup Pemkot Bima, khusunya di Bagian Umum Setda Kota Bima.

Dari lokasi rumah duka, berdasarkan pantauan Reportasebima.com, nampak sejumlah keluarga, sahabat dan kerabat datang melayat. Tidak ketinggalan ucapan bela sungkawa dari pihak Walikota Bima, Wakil Walikota Bima dan Sekda Kota Bima yang langsung mendatangi tempat kediaman duka.

Almarhumah telah dikebumikan, sekitar pukul 10. 00 WITA, sebelum sholat Dzhuhur. Selamat jalan Ibu Yulie, do,a kami tetap disertakan untukmu. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda