Walikota Bima Ancam Copot Camat dan Lurah Nakal Malas Bertugas - Reportase Bima

Senin, 17 Februari 2020

Walikota Bima Ancam Copot Camat dan Lurah Nakal Malas Bertugas



Kota Bima, Reportasebima.com. Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE mengajak seluruh Camat dan Lurah meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat dengan intens turun mengecek kondisi masyarakat di wilayahnya. Demikian disampaikannya pada Rapat Koordinasi (Rakor), Kamis, (13/2) lalu di aula Kantor Walikota Bima, bersama para Camat dan Lurah Lingkup Pemkot Bima.

Salah satu upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat tersebut, masing-masing Camat dan Lurah harus bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya.

Walikota mengingatkan, bahwa sekeras dan sebaik apapun pekerjaan yang dilakukan, namun tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tentunya akan menjadi sia-sia. "Mulai saat ini, tunjukkan kinerja dengan sebaik-baiknya. Kemudian perbanyak interaksi dengan masyarakat sehingga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat!" ungkapnya.

Di samping itu Walikota juga menggarisbawahi, agar tidak hanya bekerja dengan sebaik-baiknya, tetapi Camat dan Lurah sudah saatnya mulai bangkit dan berani mengatakan tidak dengan sesuatu yang diketahui salah. "Mulai saat ini mari kita memotivasi diri untuk bekerja dengan bersih dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apabila ada yang berani nakal dalam menjalankan tugas, tanggung sendiri resikonya nanti," tegas Lutfi dalam kegiatan tersebut. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda