Walikota Bangga Pemutaran Film La Hila The Legend Of Donggo di Kota Bima - Reportase Bima

Sabtu, 15 Februari 2020

Walikota Bangga Pemutaran Film La Hila The Legend Of Donggo di Kota Bima



Kota Bima, Reportasebima.com.
Pemutaran Film La Hilla, The Legend Of Donggo di Kota Bima diapresiasi Oleh Walikota Bima, HM. Lutfi. Acara Pemutaran yang dipusatkan di Gedung Auditorium Kampus STIE BIMA, Sabtu malam, (15/2) dibuka secara resmi Oleh Walikota Bima, dan di hadiri sejumlah Pejabat Pemkot dan unsur Akademisi, tokoh masyarakat, agama, Mahasiswa maupun masyarakat umum.

Pemutaran Film La Hilla, The Legend Of Donggo merupakan Film khasanah muatan lokal daerah bima yang secara umum bernilai edukatif, karena diperankan sendiri oleh putra dan putri asli daerah Bima. Hal ini membuat bangga Walikota Bima, HM. Lutfi, sehingga dinilai sebuah kemajuan menceritakan kisah sejarah dimasa lampau.

Walikota Bima, HM. Lutfi dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat Kota Bima dapat menonton film hasil karya putra putri asli daerah dengan judul La Hilla. Film ini menarik karena mengangkat kisah nyata yang memiliki nilai edukatif yang sangat tinggi. Dan atas kesusksesan LSBS Meci Dana Production yang memproduksi film ini disampaikan ucapan terima kasih. Semoga Film La Hilla ini tidak berhenti sampai disini. Akan tetapi, kedepannya akan hadir film film baru terbaik yang tidak kalah kerennya lagi dari buah karya sendiri. "Saya cukup bangga dengan adanya Film La Hilla. Karena karya putra putri daerah sendiri". Support Walikota.

Ucapan terima kasih juga Walikota HM. Lutfi, disampaikan kepada pihak Kampus Biru STIE Bima yang telah memfasilitasi dan memberikan tempat, sehingga pemutaran film La Hilla sukses digelar."saya bangga dan ucapkan terima kasih juga kepada pihak kampus yang sudah membantu memberikan tempat, sehingga pemutaran film ini dapat ditayangkan". Terangnya.



Usai memberikan sambutan dan membuka secara resmi penanyagan film La Hilla, Walikota Bima bersama Ketua STIE BIMA, Kepala Bappeda, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkot bima lainnya, serta para undangan, melanjutkan dengan menonton secara bersama penanyagan film La Hilla.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Reportasebima.com. dari lokasi acara, dimulai pada pukul, 19.30. WITA dan acara berakhir hingga pada pukul 22. 30. WITA.






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda