Wakil Ketua DPRD Kota Bima Ajak Warga Dukung Pemerintahan Lutfi - Fery - Reportase Bima

Kamis, 20 Februari 2020

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Ajak Warga Dukung Pemerintahan Lutfi - Fery



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sejak Reses Anggota DPRD Kota Bima digelar Rabu, (19/2) di Rabangodu dan Kamis, (20/2) di Rabadompu Khususnya di wilayah Dapil I, Kecamatan Raba dan RasanaE Timur. Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH mengajak warga Kota Bima mendukung program Pemerintahan Lutfi -Fery. 

Ajakan tersebut, disampaikan Syamsuri yang juga salah satu pengurus Partai PAN Kota Bima ini, dalam pertemuan reses bersama masyarakat. Bila ingin melakukan perubahan, maka dukunglah pemerintahan Lutfi Fery. "Apakah saudara saudara siap dengan perubahan". Tanya Bung Rian sapaan akrab Syamsuri, dan disahut sambutan masyarakat, SIAP. Maka Bantu dan dukunglah pemerintahan Lutfi Fery. Ajaknya.

Bung Rian yang juga eksponen 98 ini, menduduki posisi dewan dua periode berjalan. Diungkapkannya sejumlah keberhasilan pemerintahan Lutfi Fery sekarang ini. Seperti, Lawata, Puskesmas Paruga, Mesjid An Nur A. Latif, Taman Kodo, Puskesmas RasanaE Timur dan sejumlah bantuan pemberdayaan yang selalu memihak untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Itu semua, kata dia, merupakan bagian dari bukti bukti janji politik Lutfi Fery yang ingin memberikan perubahan bagi warga Kota Bima. Lanjutnya, bahwa cukup banyak kucuran dana di tahun 2020 saat ini untuk pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan pemberdayaan yang diberikan di 41 kelurahan yang ada. Itu semua diberikan hanya untuk kesejahteraan masyarakat. Serta mempercepat proses dari pembangunan Kota Bima."pemerintahan Lutfi Fery ingin memberikan yang terbaik lewat perubahan". Tegasnya. 

Didampingi sembilan anggota DPRD Kota Bima lainnya, di Dapil I masa reses ke II tahun 2020, diungkapkan Bung Rian, bahwa reses yang dilaksanakan saat ini adalah agenda dalam rangka menyerap aspirasi secara langsung di masyarakat. "Reses dilakukan untuk mengetahui usulan usulan langsung masyarakat Dilapangan". Ujarnya. 

Bung Rian mengingatkan, agar segera melupakan persaingan politik yang pernah terjadi. Sudah waktunya kita fokus membangun dan mendukung segala program pemerintahan Lutfi Fery. Kalau bukan kita, siapa lagi. Tandasnya mengajak warga untuk bangkit dan bersatu membangun Kota Bima. (NR)



 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda