Pasangan Wahdinul Haq dan Sukrianto Terpilih Jadi Ketua & Wakil Ketua Karang Taruna Mande - Reportase Bima

Sabtu, 29 Februari 2020

Pasangan Wahdinul Haq dan Sukrianto Terpilih Jadi Ketua & Wakil Ketua Karang Taruna Mande



Sabtu, (29/2) Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima memfasilitasi menggelar pesta demokrasi kegiatan Pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mande untuk masa Bhakti 2020 - 2023.

Pemilihan diikuti oleh dua pasangan kandidat calon, masing masing, pasangan nomor urut 1. Amiruddin, S. Sos dan Firman, S. Pd serta Nomor urut 2. pasangan Wahdinul Haq, SH. dengan Sukrianto Yuliati, S. Pd.

Pemilihan digelar di Aula Kantor Kelurahan Mande dengan jumlah pemilih sebanyak 83 Pemilih yang dinyatakan berhak memberikan hak suara. Dari jumlah pemilih tersebut, Lurah Mande, Zainudin, S. Pd juga tercatat sebagai pemilih yang memberikan hak suara atas kesepakatan dari dua pasangan kandidat calon bersama panitia pemilihan yang ditunjuk dan dibentuk pemerintah kelurahan.

Dari acara pemilihan, pemberian hingga penghitungan surat suara, diperoleh nomor urut dua keluar sebagai pemenang, yaitu pasangan Wahdinul Haq dan Sukrianto mengantongi perolehan suara sebanyak 42 suara dan keluar sebagai pemenang dengan hasil beda satu suara dari pasangan Amirudin dan firman.

Kendati stas perbedaan satu angka perolehan suara, pasangan nomor urut dua dinyatakan keluar sebagai pemenang. Dan akan dilantik oleh Kepala Kelurahan Mande dalam waktu dekat.

Lurah Mande, Zainudin, S. Pd kepada reportasebima.Com. menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat. Utama sekali kalangan muda yang sudah menggelar kegiatan pemilihan, serta tetap menjaga kebersamaan. Pemilihan hanyalah bagian dari seremonial. Terpenting adalah bagaimana memajukan kelurahan Mande. "Saya ucapkan terima kasih atas berjalan lancar dan amannya kegiatan pemilihan". Ucapnya.

Karang taruna adalah garda terdepan bagi kemajuan kelurahan Mande. Mitra kerja pemerintah kelurahan. Jadi secara bersama sama bekerja untuk pembangunan kelurahan Mande, ajaknya. (NR)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda