Umi Ellya Dipuji Baik Terbuka Humoris dan Komunikatif - Reportase Bima

Jumat, 28 Februari 2020

Umi Ellya Dipuji Baik Terbuka Humoris dan Komunikatif



Kota Bima, Reportasebima.com.
Istri Walikota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi yang juga Ketua PKK Kota Bima mengalir pujian, dinilai baik, terbuka, Humoris dan Komunikatif.

Bila ada yang mengatakan sensitif sudah pasti benar, Karena Kodratnya sebagai seorang wanita. Apalagi saat Ini seorang Istri Kepala Daerah, tentu berbagai hal akan dijumpai. Beberapa Organisasi Perempuan Dijabat Oleh Umi Elly tentu bukan perkara mudah. Sebab belakangan ini Cukup Aktif menggelar dan menghadiri berbagai Kegiatan Kemasyarakatan dan Keagamaan. Dan hal ini sudah menjadi tanggungjawab moralnya. Mengalir dukungan dan apresiasi atas Kerja dan prestasinya tersebut. 

Tak Berlebihan bila Umi Elly, dikenal sebagai Sosok Inspirasi Perempuan Kota Bima Masa Kini. Kepiawaiannya dalam Merangkai Kata dan Kalimat Saat Berpidato adalah bukti kecerdasannya. Sangat wajar, Bila ada yang memberikan Penghargaan Atas Dedikasi dan Pengabdiannya Sebagai Salah Satu Perempuan Inspiratif Indonesia.

Umi Elly diketahui sangat Menyadari Batas Tugas dan Tanggungjawabnya antara tugas seorang istri, Ketua Organisasi dan Jabatan Suaminya sebagai Walikota Bima. Memang butuh waktu dalam memberikan Keyakinan, bahwa yang diperbuatnya Sekarang ini semata mata karena ibadah, demi membangun daerah dan masyarakat Kota Bima Tercinta.

Dibalik Kelebihan Umi Elly juga pasti Ada Kekurangan. Dan hal Itu Manusiawi. Sebab Tidak Ada Yang Sempurna. Kecuali sang Pencipta Langit dan Bumi Beserta Isinya. 

Kesempurnaan Itu Kata Umi Elly sendiri hanya milik Allah SWT. Sehingga Umi Elly Akan Tetap Memberikan Pengabdian Terbaik untuk daerah Sebagai Istri Walikota Bima. 

Umi Elly berjanji akan Mengevaluasi Dan Memperbaiki semua kekurangan yang ada, untuk kebaikan masa depan. Termasuk Cara untuk Menghargai Seseorang Dengan Memberinya Nilai Yang Pantas. Utama sekali orang orang yang pernah berbuat dan berjasa.

Ada Banyak yang mengingatkan, memberi saran dan masukan disekitar Umi Elly. Dan hal tersebut tetap dihargainya sebagai bagian nilai positif untuk kebaikan. 

Kendati demikian adanya muara Akhir dari sebuah cerita tetaplah Pada keyakinan yang kuat dan kokoh.  Sebab hal itu akan memberikan kekuatan dan motivasi yang tiada bandingnya.

Umi Elly Tetap Perempuan Hebat, dan tidak muda menyerah dalam segala hal. Sehingga Umi Elly diharapkan untuk terus bekerja dan berkarya. Demikian Hj. Ellya HM. Lutfi Ketua PPK Kota Bima kepada Reportasebima.com, Jum,at, (13/12) lalu. NR

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda