Umi Elly :'Demi komitmen Kita Sepakat Gaji Walikota dibagikan lima tahun'' - Reportase Bima

Sabtu, 15 Februari 2020

Umi Elly :'Demi komitmen Kita Sepakat Gaji Walikota dibagikan lima tahun''



Kota Bima, Reportasebima.com.
Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Elly Alwaini bersama Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, mengaku sepakat gaji Walikota Bima selama lima tahun dibagikan ke masyarakat.

Komitmen membagikan gaji kata Umi Elly sudah dibicarakan bersama Walikota,"kita sudah komit membagikan gaji yang ada untuk masyarakat". Ungkapnya.

Umi Elly mengingatkan, agar tidak melihat dari nilai isinya. Tapi terimalah sebagai sedekah Kami untuk ibadah, membersihkan diri dan harta. Isinya tidak seberapa, karena cukup semangku bakso. Terpenting adalah merata dan semua dapat bagian."jangan lihat isinya, karena cukup untuk beli bakso". Cetusnya.

Umi Elly, memohon do,a dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bima, semoga dirinya bersama Walikota tetap sehat dan jauh jauh dari hal hal yang tidak baik. Sehingga dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan Kota Bima tercinta. "Mohon do,a dan dukungan dari semua masyarakat kota Bima, semoga pak wali di jauhkan dari hal hal yang tidak baik". Pinta Umi Elly disaat kegiatan silaturahmi bersama Warga Kelurahan Mande, Sabtu, (15/2) di aula Kantor Lurah setempat. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda