SMKN 1 Monta Gelar Sertijab Kepsek Lama Ke Kepsek Baru - Reportase Bima

Sabtu, 22 Februari 2020

SMKN 1 Monta Gelar Sertijab Kepsek Lama Ke Kepsek Baru



Bima, Reportasebima.com.
SMKN 1 Monta Kabupaten Bima sudah melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepsek dari yang lama ke yang baru. Dari Tarmijin S,Pd Kepsek Lama Ke Adhar, S.Pd Kepsek yang baru.

Acara Serah terima jabatan dihadiri Pelaksana Tugas (PLT) Dikbudpora dan sejumlah pengawas UPT propinsi, Kota dan Kabupaten Bima.

Kegiatan sertijab diawali dengan penyampaian kata-kata penyerahan jabatan dari Kepsek SMKN 1 Monta, Tarmiji S.Pd. Ke Adhar, S. Pd yang ditunjuk dan di Lantik menjadi Kepsek SMKN 1 Monta menggantikan posisi Tarmiji, S. Pd yang sudah dilantik menjadi kepala SMKN 1 Langgudu Kabupaten Bima.

Adhar S.Pd selaku Korwas UPT Dikbudpora Propinsi NTB wilayah Kota Kabupaten Bima, yang juga Pelaksana tugas Kepala SMAN 1 Monta, dalam sambutannya mengatakan, bahwa seluruh komponen sekolah SMKN 1 Monta menyampaikan permohonan maaf yang besarnya apabila selama Tarmijin,S.Pd memimpin sebagai Kepsek SMKN 1 Monta banyak dijumpai berbagai kesalahan, kekeliruan baik itu disengaja maupun tidak sengaja."itu semua pasti dijumpai. Dan itu bagian ketidaksempurnaannya sebagai manusia biasa. Untuk itu mohon dimaafkan". Ujarnya.

Dia memaparkan dihadapan para guru maupun staf di SMKN 1 Monta agar meningkatkan kreativitas dan inovatif dalam menghadapi kemajuan, serta membina anak didiknya, sehingga kedepannya menjadi generasi lebih gemilang dan membangakan.

Sedangkan Tarmiji, S.Pd yang mendapat kepercayaan baru sebagai Kepala SMKN 1 Langgudu dan juga sebagai Ketua MKKS SMKN Kota dan Kabupaten Bima mengingatkan, bahwa jabatan itu hanya amanah. Kapan saja pasti diganti atau dirolling. Jadi semuanya tidak ada yang harus dipertahankan.

Disadarinya, bahwa Jeritan tangis dari undangan yang hadir, membuktikan dirinya telah berbuat banyak kebaikan. Sehingga pihaknya merasa bersyukur. Itu artinya, saya selama menjabat telah cukup sukses membangun hubungan baik dengan para guru, siswa, siswi dan wali murid maupun komite.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, situasi kegiatan acara sertijab cukup membuat haru para undangan. Dan berjalan lancar aman dan tertib. (TIMR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda