Sepuluh Anggota DPRD Kota Bima Reses di Dapil I Masa Sidang II Tahun 2020 - Reportase Bima

Kamis, 20 Februari 2020

Sepuluh Anggota DPRD Kota Bima Reses di Dapil I Masa Sidang II Tahun 2020



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sepuluh anggota DPRD Kota Bima Dapil I, Kamis, (20/2) melaksanakan reses di Dapil I, Kecamatan Raba dan RasanaE Timur Kota Bima Masa Sidang II Tahun 2020. Reses dibawah Pimpinan Syamsuri, SH.

Kegiatan Reses di pusatkan dilingkungan Kampung Naru dan Tere. Acara dibuka secara resmi oleh Lurah Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Budi Fahriansyah, S. Sos. Hadir Ketua LPM, Karang Taruna, Ketua Ketua RT, Rw, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh wanita.

ACARA di pandu salah satu anggota DPRD, Irfan, M. si. Dan reses lebih banyak mendengarkan aspirasi dari peserta reses. Berbagai masukan disampaikan. Menanggapi berbagai masukan, diawali anggota dewan utusan PPP, menyampaikan bahwa ada kegiatan besar di Kelurahan Rabadompu Barat, sebesar Rp. 15 untuk hotmix jalan di bantaran sungai. Dan kedua penataan lapangan pahlawan raba, dengan anggaran sebesar Rp. 2 milyar. Kata Edy, dua kegiatan besar tersebut, dikerjakan tahun 2020.

Selanjutnya, pimpinan DPRD, Syamsuri, SH, berdasarkan UU 22, menegaskan ada legislatif dan eksekutif. Menanggapi salah satu aspirasi masyarakat, terkait tempat parkir di Dr. Agung, Syamsuri memerintahkan untuk memanggil Kadishub Kota Bima, pada Selasa, Minggu besok.

Terkait K2, ditahun 2020, akan mulai dibayarkan honornya sebesar Rp. 500/bulan. Selain itu Syamsuri juga menyampaikan sejumlah keberhasilan kepemimpinan Lutfi Fery dalam agenda kepemimpinannya belum genap 2 tahun. Tapi sudah mampu, mengucurkan berbagai anggaran diberbagai sektor pembangunan.

Dan untuk rasa keadilan serta meratanya kegiatan pembangunan Lutfi Fery, diblok timur, sudah dibangun Taman Kodo, Puskesmas. Serta pengadaan ambulance yang akan diberikan di 41 kelurahan. Dan pemberian tersebut, tentunya diberikan secara bertahap setiap tahunnya.

Untuk kedepan kepemimpinan Lutfi Fery, akan terus menata kedepannya. Bahwa yang perlu dipahami, dari usulan yang ada, akan dibahas melalui rapat klinis dan akan dibawah ke Paripurna. Tandasnya.

Dari pantauan reportasebima.com. diperoleh sepuluh anggota DPRD Kota Bima, semua hadir dalam reses. (NR)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda