Sekcam Rastim Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Lampe - Reportase Bima

Kamis, 20 Februari 2020

Sekcam Rastim Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Lampe



Kota Bima, Reportasebima.com.
Musrenbang Tingkat Kelurahan Lampe Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima, Jum,at, (21/2) dibuka secara resmi oleh Sekcam RasanaE Timur, Imam Ardi Susanto, S.STP.

Kegiatan Musrenbang berlangsung diaula Kantor Kelurahan setempat. Hadir dalam acara, Kabag Tatapem, Bappeda, TPPID, Ketua LPM, Karang Taruna, PKK, Ketua Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Lurah Lampe, A. Karim menegaskan, bahwa Musrenbang tingkat Kelurahan Lampe dalam rangka membahas program kegiatan yang dilaksanakan tahun 2020, dan merencanakan program tahun 2021.

Untuk tahun 2020, Lampe kata Abdul Karim memperoleh kegiatan dana kelurahan tahun 2020. Dan akan mulai direalisasikan beberapa bulan kedepan. Dari anggaran dankel yang ada, diarahkan untuk infrastruktur sebanyak 40 persen, dan 60 persen untuk pemberdayaan. Prosentase pembagian tersebut sama dengan pembagian dari seluruh kelurahan yang ada se Kota Bima.

Artinya sudah menjadi aturan dari program pemerintah daerah Kota Bima berdasarkan aturan juklak dan juknis yang ada. Tandas Lurah Lampe.

Dari lokasi kegiatan, berdasarkan liputan langsung reportasebima.com, acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Lampe dimulai pada pukul 09. 00 WITA, dan berakhir pada pukul 11. 20. WITA dalam pengamanan Babinsa dan Babinkantibmas. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda