Minggu Besok Real Madrid Vs PT. Mitra Jaya Bertemu di Final Lapangan Pahlawan Raba - Reportase Bima

Jumat, 07 Februari 2020

Minggu Besok Real Madrid Vs PT. Mitra Jaya Bertemu di Final Lapangan Pahlawan Raba



Kota Bima, Reportasebima.com.
Dipastikan seru, Dua Club' yang masuk final Sepak Bola Mini Pahlawan Raba Cup di gelar Karang Taruna SAMA KAI akan bertemu di laga akhir Lapangan hijau Pahlawan Raba Kota Bima.

Minggu, (9/2) Besok keduanya akan bertemu dan uji kebolehan dipuncak akhir dari laga kegiatan sepak bola mini antar Club' Se Kota dan Kabupaten Bima. Keduanya akan memperebutkan posisi sebagai juara umum. Dan akan langsung menerima trophy dan piala penghargaan maupun uang Pembinaan sebesar Rp. 15 juta rupiah untuk juara I, Rp. 10 Juta Untuk Juara II, sedangkan untuk posisi III dan IV mendapatkan masing masing uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta.

Usai laga final Minggu besok, dirangkaikan dengan penyerahan hadiah sekaligus penutupan acara Sepak Bola Mini Cup Pahlawan Raba. Dipastikan Walikota Bima HM. Lutfi akan menutup secara resmi kegiatan yang diadakan Karang Taruna SAMA KAI Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Dari kegiatan Sepak Bola mini ini, diikuti ratusan peserta Club' sepak bola mini yang tersebar disejumlah wilayah. Selama kegiatan berjalan  penonton cukup membludak kendati demikian, kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. Semua club' yang mengikuti event sangat mengedepankan sportifitas dalam bertanding. Diprediksi untuk laga final antara Club' Real Madrid Rabadompu Barat bertemu dengan PT. Citra Jaya Penatoi akan dibanjiri penonton hingga ribuan orang akan memadati gelanggang utama Lapangan Pahlawan Raba Kota Bima. (TIMR)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda