Oka Budiman Jadi Lurah Sarae Sudah Tepat - Reportase Bima

Rabu, 12 Februari 2020

Oka Budiman Jadi Lurah Sarae Sudah Tepat




Kota Bima, Reportasebima.com.
Penempatan Oka Budiman sebagai Lurah Sarae Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima Dinilai tepat. Pasalnya, Bang Oka memiliki Potensi kepemimpinan yang tidak diragukan. 

Apresiasi penilaian tersebut disampaikan sejumlah kalangan. Bang Oka sapaan akrab Lurah Sarae yang baru ini dianggap pribadi yang cukup adem dan sangat sejuk diajak bincang bincang ringan dalam hal apapun, sepanjang bernilai positif untuk kemaslahatan umat. Kelembutan dalam berbicara serta memperhatikan adat kesantunan dan kesopanan yang begitu melekat pada pribadi seorang Bang Oka menjadikan dirinya sangat dihargai dan dihormati.

Disiplin dan tegas dalam menjalankan tugas serta aturan menjadi hal penting yang diperhatikan Bang Oka dalam bertugas. Dan hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliknya.  terbuka, komunikatif, mau menerima saran dan masukan positif menunjukan tingkat kedewasaan dalam memaknai setiap masalah yang dihadapi. Tidak meninggalkan sholat lima waktu menjadikan pribadi Bang Oka sangat dikagumi.


Bang Oka kepada Reportasebima.Com. Selasa, (11/2) diruang kerja, menyampaikan ucapan terima kepada Walikota Bima, HM. Lutfi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Lurah Sarae. Dan atas kepercayaan tersebut, pihaknya berjanji akan menjaga dan bekerja dengan sebaik baiknya untuk masyarakat Sarae khususnya dan pengabdian untuk daerah pada umumnya. "Insyah Allah amanah ini akan saya jalankan dengan penuh amanah dan tanggungjawab". Cetusnya. 

Disamping itu Bang Oka juga menyampaikan terima kasih kepada semua sahabat, kerabat, mitra maupun keluarga yang sudah menyupport dan mendukungnya. Dan khusus warga masyarakat Sarae yang sudah menerima dirinya dengan penuh keterbukaan, kekeluargaan dan keakrabatan dirinya juga menyampaikan terima kasih."jabatan ini hanya amanah dan Insya Allah semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik baiknya". Terangnya. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda