Musrenbang Tingkat Kelurahan Ntobo Bahas Peningkatan Bantuan Usaha Tenun - Reportase Bima

Selasa, 25 Februari 2020

Musrenbang Tingkat Kelurahan Ntobo Bahas Peningkatan Bantuan Usaha Tenun



Kota Bima, Reportasebima.com.
Musrenbang Tingkat Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima, Rabu, (26/2) digelar diaula Kantor setempat. Acara dibuka secara resmi oleh Camat Raba, Sirajuddin, S. Sos. Bersama Sekcam, M. Sidik Kasi Trantib, Maksum, SE dan rombongan menghadiri acara Musrenbang kelurahan Ntobo.

Disamping dihadiri rombongan Camat Raba, juga dihadiri oleh PU, BAPPEDA dan Dinas Perempuan dan Anak Kota Bima.

Musrenbang tingkat Kelurahan Ntobo adalah rangkaian dari Musrenbang yang ada di sejumlah kelurahan Se Kecamatan Raba. Pasalnya Musrenbang Ntobo adalah kelurahan terakhir dan penutup yang menggelar musrenbang di wilayah raba.


Informasi terendus reportasebima. Com, setelah Musrenbangn selesai di semua tempat tingkat kelurahan, maka dilanjutkan lagi dengan kegiatan lomba kelurahan. Musrenbang Kelurahan Ntobo sendiri membahas bantuan dan dukungan Usaha Tenunan di Ntobo sebagai usaha unggulan yang harus dikembangkan secara berkelanjutan.

Selain itu juga membahas berbagai program infrastruktur maupun pemberdayaan kelompok usaha, baik yang di laksanakan tahun 2020 maupun tahun 2021.

Lurah Ntobo, Syarifudin mengapresiasi jadwal Musrenbang penutup dari rangkaian musrenbang diwilayah Kecamatan Raba. Pihaknya, siap menyukseskan berbagai program pemerintahan Lutfi Feri saat ini. "Saya siap dan dukung setiap program unggulan Lutfi Feri, khususnya di Ntobo". Tegasnya. Sembari bahwa sejumlah progra yang sudah ada, siap direalisasikan. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda