Lurah dan Seklur Oimbo Siap Sukseskan Program Kepemimpinan Lutfi - Fery - Reportase Bima

Jumat, 21 Februari 2020

Lurah dan Seklur Oimbo Siap Sukseskan Program Kepemimpinan Lutfi - Fery



Kota Bima, Reportasebima.com. Jum,at, (21/2) kepada Reportasebima.com, Seklur Oimbo, Abdul Gafur saat ditemui diruang kerjanya, nampak Tak ada yang Istimewah, hanya suguhan kopi dan rokok sebelum memberikan keterangan pers.

Pemerintahan Kelurahan Oimbo hasil Pemekaran dari Lurah Induknya Kumbe, kini sudah memiliki Kantor yang cukup representatif dan megah. Dalam ruangannya cukup luas dan areal halaman yang ditempati kantor sangat luas. Saat ini menurut Seklur Abdul Gafur bersama Lurahnya, sedang giat giatnya menata kantor secara internal maupun eksternal.

Pelayanan kepada masyarakat kata Om Gafur diakui cukup baik dan bagus. Tak ada kendala dalam bentuk apapun. Karena semuanya dibangun dengan semangat kenyamanan dalam bertugas dengan kantor yang baru dibangun cukup memberikan semangat dalam bekerja.

Seklur Abdul Gafur, mensyukuri setiap nikmat yang ada. Dan dirinya bersama pak lurah siap mendukung setiap program pemerintahan Lutfi Fery dengan semangat Bangkit Bersama Menuju Perubahan'. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda