Lurah Dae Budi Lantik RW dan RT Se Kelurahan Radom Barat - Reportase Bima

Senin, 17 Februari 2020

Lurah Dae Budi Lantik RW dan RT Se Kelurahan Radom Barat




Kota Bima, Reportasebima.com.
Lurah Rabadompu Barat, Budi Fahryansah, S. Sos melantik sebanyak 15 Ketua RT dan 5 Ketua RW Periode kerja 2020 - 2023 Se Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Senin, (17/2) di aula Kantor setempat.

Pelantikan dihadiri Camat Raba, Sirajudin, S. Sos, Kapolsek RasanaE Timur dan Raba, IPTU Suratno, Seklur Radom Barat, Ketua Panpel RT, RW dan LPM, Pengurus Rumah Aspirasi, Tokoh Masyarakat, agama dan Pemuda. Tidak ketinggalan dengan Pengurus PKK tingkat Kelurahan, dan seluruh jajaran Pemerintah Kelurahan Rabadompu Barat.

Acara diawali dengan Pembacaan do,a, dilanjutkan dengan Pengantar Lurah Budi Fahriansyah. Dalam pengantarnya lurah Dae Budi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana pemilihan LPM, RW dan RT Tingkat Kelurahan Rabadompu Barat atas sukses dan lancarnya kegiatan, tanpa hambatan apapun. 

Disamping itu ucapan terima kasih kepada Camat Raba dan Kapolsek Rastim yang sudah hadir diacara pelantikan. Serta ungkapan permohonan maaf kepada semua undangan karena acara dilakukan secara sederhana dan terbatas. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan atas kehadiran diacara pelantikan LPM, RW dan SE kelurahan rabadompu barat. Dan mohon maaf atas kesederhanaan acaranya". Ungkap Dae Budi sapaan akrab Lurah.



Usai memberikan pengantar, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Ketua RW dan RT Se Kelurahan Rabadompu Barat, yang diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkat LPM, RW dan RT oleh Seklur, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan tempat yang sama juga Ketua dan Pengurus LPM Radom Barat juga dilantik oleh Camat Raba sekaligus bersama dengan Pelantikan Ketua RW dan RT oleh Lurah Dae Budi.

Camat Raba, Sirajudin, S. Sos dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua LPM, RW dan RT Se Kelurahan Rabadompu Barat yang sudah resmi dilantik. Baik LPM, RW dan RT adalah mitra kerja Pemerintah, dan sudah semestinya bekerja membantu menyukseskan program pemerintah. RW dan RT adalah ujung tombak pemerintah yang berada digaris terdepan. Untuk itu, mulai saat ini diharapkan dapat menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing masing. Tingkatkan koordinasi, apabila dianggap ada hal hal yang sangat prinsipil untuk diselesaikan secara bersama, tegas Camat. 

Olehnya Demikian Camat Raba mengucap selamat atas telah dilantik, dan selamat menjalankan tugas. Baik LPM, RW dan RT Mesti berjalan bersama, saling membantu dan sukseskan semua program yang. Apalagi bantuan pemerintah dengan mengucurkan dana untuk tiap tiap kelurahan sekarang ini sudah mulai besar. Dan RW, RT tentunya memiliki fungsi yang besar dalam mengajukan program kerjanya sesuai dengan kebutuhan yang ada. Tandasnya. 

Berdasarkan pantauan reportasebima.com. dari tempat pelantikan acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh undangan yang hadir kepada Ketua LPM, RT dan RW yang baru dilantik. (NR)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda