Juriadin Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Oimbo Tahun 2020 - Reportase Bima

Kamis, 20 Februari 2020

Juriadin Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Oimbo Tahun 2020




Kota Bima, Reportasebima.com.
Lurah Oimbo, Juriadin, S. Sos, pimpin pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Oimbo, Jum,at (21/2) di aula Kantor Kelurahan setempat. 

Hadir dalam acara Musrenbang Camat RasanaE Timur, M. Said, SE, Kapolsek Rastim, perwakilan Bappeda, Tatapem, Ketua LPM Oimbo, Ketua Karang Taruna, Ketua Ketua RT, RW, Pemuda, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkantibmas dan Agama, 

Acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Oimbo dibuka secara resmi oleh Camat Rastim, M. Said, SE. Dalam kegiatan Musrenbang Oimbo, disamping fokus mendengarkan berbagai usulan dari peserta Musrenbang juga disampaikan berbagai program kegiatan infrastruktur dan bantuan pemberdayaan masyarakat yang akan diberikan tahun 2020.

Sesuai planing yang ada, berdasarkan laporan Lurah Juraidin, bahwa Dana Kelurahan sebesar Rp. 366 juta akan diarahkan untuk pembangunan, diantaranya, Talut, parit dan pemberian bantuan kepada kelompok ternak ayam super sebanyak 5 sampai dengan 6 kelompok. Juga disamping itu, pengadaan kuali besar untuk pembuatan tahu sebanyak 3 buah. Intinya, berdasarkan kebutuhan prioritas dari masyarakat. Tandasnya. (NR)



 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda