HM. Lutfi Mulai Torehkan Karya Nyata Bangun Kota Bima - Reportase Bima

Rabu, 12 Februari 2020

HM. Lutfi Mulai Torehkan Karya Nyata Bangun Kota Bima



Kota Bima Reportasebima.com.
Cantiknya Lawata, Megahnya Puskesmas Paruga dan Indahnya Mesjid HM. Nur A. Latif, Bukti Hebatnya Walikota Bima HM. Lutfi Dalam Memimpin Kota Bima.

Hanya sekejap dalam waktu satu tahun setengah, sudah mampu mewujudkan beberapa infrastruktur dan tempat wisata yang begitu luar biasa. Gebrakan yang patut diapresiasi seluruh komponen yang ada. Bagi Lutfi Perubahan adalah bukti, dan janji adalah utang yang harus ditunaikan.

Tiga item tempat ini saja menunjukan bukti perubahan dan kemajuan bagi Kota Bima. Mari coba dilihat dari arah dekat, pinggirkan keraguan serta curiga. Tiga tempat ini sudah sangat terlihat megah, kokoh dan indah bagi yang menikmatinya.

Apalagi yang mesti diragukan. Tidakkah cukup, bahwa Lutfi sebagai Pemimpin Kota Bima ingin mempersembahkan yang terbaik buat daerah dan masyarakat Kota Bima.

Ada ribuan kursi di sejumlah RT RW yang dibagikan. Ada ratusan juta dari pendapatan pribadi yang di bagi. Tidakkah disadari bahwa Pemimpin Kota Bima memiliki jiwa dan semangat membangun dan semangat membagi yang patut ditiru.

Sangat langkah dan tidak mudah di lakukan oleh kepala daerah seantero negeri ini. Kudengar lelah dan sakitnya, Ia (Lutfi red) abaikan demi menapakkan kakinya menelusuri lorong lorong kecil hanya ingin menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah.

Isi amplop memang tidak seberapa, isinya hanya Rp. 20 Ribu. Tapi, makna dibalik isinya itu yang banyak tidak disadari, bahwa kendati isinya kecil tapi maksudnya merata dan semua dapat. Biar adil dan tidak ada kecemburuan. Itu pesan dari seorang HM. Lutfi Walikota Bima.

Ada banyak impian dan mimpi yang ingin ditunaikan Walikota Bima. Dan impian maupun mimpi itu terwujud karena butuh waktu dan proses. Tidak ada yang instan, sebab saatnya tiba, kita, kamu dan mereka akan sadar ketika semuanya telah berada dihadapan. Kecuali mereka melihatnya dari belakang, maka tidak akan mereka jumpai.

Lihatlah Jet Sky, maka tekad Walikota Bima akan memacu percepatan pembangunan Kota Bima sekencang larinya jet sky. Dan itu bisa terlaksana bila kita semua bersatu dan mau bekerjasama demi daerah dan masyarakat Kota Bima.

Pemberdayaan dan mendorong usaha usaha yang ada juga bagian dari mempercepat Kota ini maju dan berkembang. Walikota Bima, HM. Lutfi memang the best..!? Catatan Redaksi, Selasa, (11/2), Reportasebima.com.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda