Ketua PKK Kota Bima Silaturahmi Dengan Guru dan Siswa di MTSN 1 - Reportase Bima

Kamis, 27 Februari 2020

Ketua PKK Kota Bima Silaturahmi Dengan Guru dan Siswa di MTSN 1



Kota Bima, Reportasebima.com.
Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi bersama jajarannya, Jum,at, (28/2) mengunjungi MTSN 1 Kota Bima. Kehadirannya di Sekolah tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama seluruh para Guru, siswa dan siswi MTSN 1 Kota Bima. Dan disambut baik dan penuh keakrabatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Bima membagikan tablet penambah darah dan vitamin penambah gizi kepada siswa dan siswi MTSN 1 Kota Bima. Selain itu juga dibagikan pula paket buku dan alat tulis untuk para siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ketua TP PKK Kota Bima.

Hal ini dilakukan dalam mengatasi terjadinya stunting atau gizi buruk kronis bagi pelajar. Pemberian obat penambah darah kepada pelajar dimaksudkan untuk mencegah secara dini kasus stunting di Kota Bima.

“Kami berikan obat penambah darah kepada siswa dan siswi. Dan Ini merupakan langkah penting untuk mencegah terjadinya stunting,” ujar Hj Ellya yang juga Istri Walikota Bima.

Selain itu, diingatkan, bahwa dalam menanamkan nilai-nilai keagamaan sejak dini dan membudayakan kembali nilai "Maja Labo Dahu" di kalangan Generasi Muda menjadi salah satu program yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Bima Disetiap kunjungannya. (HmsPKk/NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda